Cara Memanjakan Gamer dengan Powerful Laptop HP OMEN dan VICTUS

Cara Memanjakan Gamer dengan Powerful Laptop HP OMEN dan VICTUS

Kemarin siang seru banget dan penuh kesan ketika bisa melihat aksi gamer terkenal Kevin Susanto dan Donna Visca di acara HP Indonesia 2021 Gaming Launch Event.

 

HP Indonesia 2021 Gaming Launch Event

Ya, selain memperkenalkan Powerful Portofolio Gaming untuk mendorong gamer Indonesia naik ke level lebih tinggi, HP Indonesia juga mengajak peserta untuk menyaksikan para gamers profesional  menggunakan laptop gaming andalan dari HP untuk beraksi. Plus interaksi dalam bentuk webinar untuk menjawab setiap pertanyaan dari peserta, pastinya.

Penasaran kan bagaimana bentuk dan seperti apa jeroan dari laptop gaming andalan HP ini?

Jadi HP menawarkan dua laptop gaming GeForce RTX™ 30 Series Laptop GPUs sekaligus, yaitu OMEN by HP untuk gamer profesional (hardcore gamer), dan VICTUS by HP untuk gamer baru tapi menginginkan pelayanan lengkap mainstream.

 

Game adalah New Lifestyle?

Sebagaimana kita tahu, bermain game saat ini bukan hanya sebuah permainan, tapi sudah jadi gaya hidup, bahkan profesi. Saat pandemi, bermain game jadi pelarian banyak orang. Meski kita tidak ke luar rumah, namun dengan bermain game kita bisa tetap terus terhubung, kan?

Hasil penelitian HP Gaming D&A and Personas, Agustus 2020 menyatakan ada dua dari tiga orang yang memilih menghabiskan lebih banyak waktunya untuk menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi.

Penelitian lain menyatakan orang bermain game selama tiga sampai empat jam lebih banyak, dan hampir satu dari lima orang bermain game diatas enam jam dalam seminggu.

Bermain game secara profesional, memerlukan portofolio gaming generasi terbaru HP yang dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer pemula yang antusias, agar selain terus terhibur dan terhubung, mereka juga bisa berkembang saat memainkan game favoritnya.

 

Laptop gaming OMEN by HP dan VICTUS by HP

Siapapun menginginkan perkembangan terbaru dalam hardware dan software sehingga bisa bermain secara maksimal. Karena itu HP merancang dan membuat laptop gaming untuk meningkatkan level permainan.

 

OMEN by HP

Laptop terbaru dengan ekosistem OMEN by HP ini fokus memberikan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi para gamer, agar tetap terhubung dan terhibur, serta bersemangat untuk petualangan selanjutnya.

 

OMEN by HP memiliki keunggulan:

Top-Tier Performance

Grafis yang memukau, menggunakan beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat, bisa mengakses file penting dengan sangat cepat, didukung hingga 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Gusts of Energy

Memiliki desain internal dua bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan laptop keluaran sebelumnya. Bermain game dapat berlangsung lebih lama dan dapat dilakukan di mana saja, dengan kapasitas baterai yang meningkat dari 52.5Whr menjadi 83Whr. Masa pakai baterainya sendiri selama 9 jam.

 

Fitur pada OMEN by HP:

Immersive Visuals

Tampilan visual lebih cerah. Game lebih cepat, warna low blue light akurat dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar meski bermain game cukup lama.

Thermal Advances

Sistem pendinginan efisien dibuat oleh OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini menghapus sumber daya berat secara efisien.

Expand, Last, Fast

Perluasan akses single-panel SSD dan RAM memudahkan pertukaran perangkat keras. Bermain game online tidak akan tertinggal karena disediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.

Greener Gaming

HP mengklaim sebagai PC paling ramah lingkungan di dunia. Laptop gaming ini menggunakan aluminium daur ulang untuk keyboard. Kotak speaker menggunakan kombinasi plastik daur ulang pasca konsumen dan ocean bound plastic. Penutup tombol dibuat menggunakan plastik daur ulang. Packaging laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

Optical Mechanical Keys

Optical mechanical keys mampu merespon tactile yang luar biasa, tuts memberikan jarak tempuh hanya 1,7mm dengan response time 0,2 ms.

Kenyamanan dan kecepatan bermain game menggunakan OMEN by HP ini sudah dipraktikkan langsung oleh gamer kenamaan Kevin Susanto. Diakuinya laptop gaming andalan HP ini cukup memuaskannya. Kevin berhasil menyelesaikan misi dalam game yang dimainkannya tanpa kendala.

 

VICTUS by HP

Ibarat bayi, mau bisa berjalan tentunya melalui proses dulu dong ya. Merangkak, berdiri, melangkah dan seterusnya. Begitu juga dalam bermain game. Setiap perjalanan memiliki permulaan. Jangan kecil hati jika memiliki cita-cita jadi gamer profesional tapi kepentok berbagai hal.

Setiap gamer memiliki pengalaman unik tersendiri bagaimana mereka memulai memasuki dunia game. Termasuk fase bergonta-ganti menggunakan perangkatnya. Ada yang langsung memakai PC gaming ada juga yang seadanya, seperti saya, hehe!

HP kemudian memperkenalkan VICTUS by HP yang diciptakan untuk para gamer supaya memiliki pengalaman bermain game yang tidak rumit namun menakjubkan. Sebagai adik dari brand OMEN yang pro-ready, VICTUS hadir untuk membantu siapa saja dari latar belakang apa pun untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam mencari tahu tipe game yang cocok.

VICTUS by HP hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN.

 

Fitur lain VICTUS by HP:

Powerfully Compact

Layar 16 inci. FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free. Piksel yang bergerak lebih cepat. Grafis didukung NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB. Kecepatan super tinggi. Gameplay responsif dengan opsi prosesor Intel® Core™ i711800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2. Memori DDR4 3200 MHz 16GB dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Chill Drives

Pendingin laptop cepat untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Ventilasi belakang lebar. Aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat menjaga perangkat tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi HINGGA 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Ultimate Control

Dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat bermain atau streaming.

Greener Gaming

VICTUS by HP 16 inch dibuat ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara. Dasar bawah sasis serta kotak luar dan bantalan serat 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

 

Harga laptop gaming HP

Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000

Laptop VICTUS by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000

Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun.

Pembeli akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan VICTUS.

 

Cara meningkatkan pengalaman nge-game

OMEN Gaming Hub terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan gamer saat ini. Dengan mengoptimalkan PC gaming, menyesuaikan perangkat keras, hingga meningkatkan pengalaman bermain game.

Baik OMEN maupun VICTUS menghadirkan teknologi Max-Q generasi ketiga NVIDIA yang menggunakan AI dan sistem optimal baru untuk membuat laptop gaming memiliki performa lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya.

Kabar bagus untuk gamer yang membeli portofolio gaming HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia pada periode 23 September – 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif dengan professional gamer, lho!

HP terus mendukung komunitas game lokal untuk berkembang melalui inovasi dan portofolio game yang lebih luas, aktivitas komunitas, serta kemitraan industri strategis.

HP bekerja sama dengan Intel mengadakan kelas gamer. Ikuti play to progress di Clash of Heroes: League of Champions untuk ikut serta dalam berbagai kelas dengan gamer profesional, dan bersaing mendapatkan kesempatan dilatih tim profesional.

Sekarang jangan kaget kalau anak kita ditanya cita-citanya mau jadi apa, jawabannya mau jadi Gamer. Karena semua fasilitas untuk pemula maupun profesional sudah tersedia.

 

HP Support

Untuk bantuan pertanyaan teknis, bisa kontak HP Support mulai  Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB

Kunjungi HP Digital Care untuk status perbaikan, mencari service center, pemeriksaan garansi, layanan pemesanan, dan dukungan video.

Silakan kunjungi website resmi HP, Instagram @HPIndonesia dan Facebook HP Indonesia untuk informasi lebih lanjut

 

Comments

  1. Hendra Suhendra says

    Kian ke sini, gaming semakin diminati saja ya MBa. Apalagi didukung dengan device yang oke, kayak laptop gaming OMEN dan VICTUS dari HP. Speknya memang keren banget dah. Harganya juga luar biasa ya, seharga motor. Namun sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

  2. Era Sapamama says

    Kalau ada saudara atau anak yang bakat e-sport bisa banget ya pakai laptop hp omen dan victus ini. Siapa tahu bakatnya makin terasah karena punya gadget pendukung yang powerfull

  3. merk HP memang paling bisa diandalkan untuk jadi laptop idaman. aku baru saja beli laptop buat aa kuliah. dan pastinya pilih merk HP.
    keren banget ada laptop khusus buat main game. para gamer pasti seneng banget 🙂

  4. Aku langsung terpana dengan spesifikasi HP Laptop Gaming ini. Ya ampun pantesan sepadan dengan harganya. Pasti bisa dukung gamer indonesia buat lebih lancar jaya nge-gamenya. Juga kuat buat pekerjaan profesional pastinya.

  5. Eri Udiyawati says

    Setuju banget ngegame adalah sebuah gaya hidup saat ini. Laptop gaming ini emang power full banget. Tapi aku cukup syok melihat harganya. Kudu nabung lama nih kalah mau beli.

  6. Eri Udiyawati says

    Setuju banget ngegame adalah sebuah gaya hidup saat ini. Laptop gaming ini emang power full banget. Tapi aku cukup syok melihat harganya. Kudu nabung lama nih kalah mau beli..

  7. Kalo mau jadi gamer memang harus didukung dengan laptop yang mumpuni ya. Harganya memang tinggi ya, tapi sebanding sama spec yg dimiliki

  8. Kalo mau jadi gamer memang harus didukung dengan laptop yang mumpuni ya. Harganya memang tinggi ya, tapi sebanding sama spec yg dimiliki ya

  9. Wah ini masuk kategori laptop murah ya untuk laptop gamer, tapi kapasitasnya lumayan keren buat gamer.

  10. Ngeri amat lihat spek-nya Omen sama Victus ini. Gahar macem namanya deh. Jadi ngebayangin kalau punya satu unit kak, bisa-bisa di depan layar mulu soalnya jadi ogah brenti main game, pasti mulus banget nih performanya.

  11. Untuk laptop gaming, harga segitu termasuk murah ya. Tapi kalau produk hp, udah jaminan manteplah pastinya.

  12. Bismillah semoga keinginannya menjadi gamer bisa tercapai ya mba. Bagaimanapun sekarang makin bagus fasilitas yang diberikan dan ada sehingga makin lancar buat wujudkan keinginan

  13. Bismillah semoga keinginannya menjadi gamer bisa tercapai ya mba. Bagaimanapun sekarang makin bagus fasilitas yang diberikan dan ada sehingga makin lancar buat wujudkan keinginan ya

  14. Bismillah semoga keinginannya menjadi gamer bisa tercapai ya mba. Bagaimanapun sekarang makin bagus fasilitas yang diberikan dan ada sehingga makin lancar buat wujudkan keinginan ya, mba

  15. Dyah ummu AuRa says

    Walaupun aku bukan gamer, tapi suka dengan produk-produk gadget buat gamer mbak. Solanya Speknya pasti bagus, seperti laptop HP Omen dan Victus ini.

  16. Wah kalau laptop gaming mah itu laptop sultan banget ya Teh. Spesifikasinya juara banget dari semua komponen dan semua lini nggak diragukan lagi.

  17. Dengan banyaknya para streamer game online memang membutuhkan laptop yang mumpuni. Agar saat mereka melakukan streaming nggak merasa terganggu. Apalagi ada yang bisa memanjakan juga seperti laptop hp omen dan victus. Pasti mereka nggak segan milih laptop ini untuk memperlancar kegiatan mereka.

  18. bagus sekali ya teh speknya dukung buat main game,,,karena suami pernah punya leptop merk lainnya dipake gaming langsung tewas wkwkwk

  19. Jadi ingat salah satu olahraga populer yang dipertandingkan saat PON waktu itu, ada e-sport dan benar ya menjadi gamers bisa jadi lifestyle yang populer saat ini. Para gamers pasti bahagia sekali jika mengetahui perangkat mumpuni dari HP Omen dan Victus ini.

  20. walaupun aku baru denger merk perangkat Omen dan Victus ini tapi kayaknya worth it banget ya kak untuk para gamers. speknya sangat mumpuni dengan komponen yang enggak diragukan lagi, kereeen

  21. uwihh canggih bener ya laptopnya, speknya bagus banget. kebetulan laptopku yang sekarang juga sudah waktunya harus diganti ini. kalo beli laptop ini tapi cuma di pake nulis word sama excel dan bowser aja kayanya 20 tahun lagi juga ga perlu diganti-ganti nih hahaa

  22. Menjadi gamer sungguhan saat ini gak boleh dipandang sebelah mata, ya. Perangkatnya aja keren gini, harganya wow sekali. Dan saat ini juga sudah ada e-sports yang bisa jadi ajang para gamer untuk membuktikan kualitasnya.

  23. Menjadi gamer sungguhan saat ini gak boleh dipandang sebelah mata, ya. Perangkatnya aja keren gini, harganya wow sekali. Dan saat ini juga sudah ada e-sports yang bisa jadi ajang para gamer untuk membuktikan kualitasnya..

  24. Gamer pro kalau bermain game punya target juara, kudu banget pakai laptop gaming pro juga. Adanya Omen dan Victus ini jadi senjata buat menang. Hayo para gamer buka dompetnya 😀

  25. Suami q hobi game juga teh, tapi ya masih sebatas buat ngilangin stress aja sih. Tapi kalo bisa punya laptop khusus game kayak gini bakal seneng banget dia.

  26. wah wah emang mantul banget kualitas spek laptop Omen by HP ini ya teh
    para gamer wajib punya nih

  27. keren memang mbak, Omen by HP ini, saya pernah lihat sendiri laptop game ini waktu belum pandemi. Performanya juga canggih lah buat gamer mah. Beneran mendukung para gamer buat menang.

  28. Ngiler punya laptop seri Omen ini. Dulu jg pernah lihat seri sebelumnya. Beeuuh..Bentuknya sadis tp tetap stylish. Jd buat diajak nongki jg enak banget. Buat ngegame? ya ini emang cocok bgt buat ngegame sih.

    Buat proplayer cocok banget tuh. Apalagi harganya jg makin terjangkau. Dgn segudang itu fiturnya, HP Omen dan Victus ini layak dipinang.

  29. Aku pribadi yang bukan gamers juga beranggapan bahwa laptop ini oke punya, cocok untuk belajar animasi dan editing video hingga developer web…

  30. Anak saya bisa tetap terhubung dengan sepupu-sepupunya melalui game. Meksipun jarang banget ketemu di saat pandemi. MEmang asik ngegame di zaman sekarang. Apalagi kalau perangkatnya sekeren ini

  31. Saya yang lagi mikirrr, gimana caranya mengarahkan anak yang hobi ngagame supaya main game-nya lebih terarah… Nggak muluk2 jadi atlet e-sport (meski kalau bisa sih, oke bangeet hehehe), tapi supaya lebih terarah dulu saja.

    BTW, sebagai ibuk2 saya merasa sudah tahu banyak nama gamer karena anak2 saya suka nonton youtube gamer. Eh ternyata saya belum tahu Kevin dan Donna.. Pasti bukan karena mereka yang ga terkenal, saya-nya saja yang nggak tahu :D. Beda generasi memang hehehe

  32. Sekarang main game gak cuma main, tapi bisa jadi atlet profesional. Jadi jika memang mau serius, kudu diimbangi dengan alat yang oke kaya HP OMEN dan VICTUS ini. Spesifikasi mantap banget ya

  33. Jamanku dulu, kalau mau ngegame aja, emak ndremimil. Aku sama adik tetep sebodo teuing ngelanjut ngegame. Buahaha.. Sekarang ganti aku yg ceriwis ngeliat anak suka ngegame. Emang bener ya, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

    Padahal aku udah tahu lho, kalau gamer tuh sekarang adalah sebuah profesi. Apalagi didukung sama laptop hp yang mumpuni gini. Gimanapun, game itu.. Kudu pintar-pintar bagi waktu emang sih ya.

  34. Super sekali latopnya mendukug buat kerjaa blogger juga ya, merk HP terkenal tahan dan bandel hehehe….

  35. Spesifikasinya sebanding lah ya ama harganya. Menarik nih buat adikku yang doyan ngegame. Kalau aku sih blom nyampe segitu kebutuhannya. Tapi ini buat kerja profesional oke juga kan ya

  36. parah sih ini spesifikasinya keren banget, beneran manjain para gamer sih ini HP OMen dan Victus.. harganya udah pasti sebanding sama kualitasnya

  37. Akhirnya Omen dan Victus dari HP yang versi ini launching jg di Indonesia ya. Pernah gak sengaja tahu seri ini keluar duluan di Amerika atau dmn gtu. Tp yang pasti emang udah dinanti banyak org terutama gamer dan mereka yang butuh leptop dengan spek cukup tinggi ya buat kerjaan.
    Kalau disuruh milih Victus kykny aku bakalan pilih yg ceramic white deh 😀

  38. Akhirnya Omen dan Victus dari HP yang versi ini launching jg di Indonesia ya. Pernah gak sengaja tahu seri ini keluar duluan di Amerika atau dmn gtu. Tp yang pasti emang udah dinanti banyak org terutama gamer dan mereka yang butuh leptop dengan spek cukup tinggi ya buat kerjaan.
    Kalau disuruh milih Victus kykny aku bakalan pilih yg ceramic white deh 😀
    .

  39. mantap nih ulasannya, jadi makin nambah wawasan, yang suka main game ini pak suami, ada sih laptop game dia, mana tahu kalo bacaini jadi pengen ganti yah, hehehe

  40. Berkali-kali baca spesifikasinya tetap takjub dan wow banget. Asli memang memanjakan para gamer ini mah Teh.

  41. Wah, bagaikan kaka Adik yaa.. antara laptop Omen dan Victus.
    Suka lihat gadget dan kudu teliti sebelum membeli agar sesuai spek dengan kebutuhan saat menggunakannya.

  42. Laptop gaming yang bikin mupeng deh OMEN dan Victus ini. Speeknya keren, tampilannya kece. Gak salah makanya harganya pricey. Yang bukan game aja mupeng.gimana para gamer ya. Langsung bongkar celengan

  43. kalau si bapak tahu gini pasti pengen banget nyobain game pasti pengen punyaa
    soalnya game di pc emang beda kudu yang ram gede dll beda sama laptop biasa yang kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari ngetik dll.

  44. Seringnya saya menunggu Omen muncul saat launching tetapi saya enggak kebagian alias selalu kelewat infonya. Alhasil jadi orang terlambat yang tahu keberadaan produk terbarunya

  45. Rizka Edmanda says

    zaman sekarang yang butuh laptop kenceng ga cuma gamer sih tapi juga berbagai kebutuhan memerlukan spesifikasi tinggi misalnya buat design grafis, jadi penasaran sama performa si hp ini

  46. Keren bangett speknya ya mba. Panteslah mahaal emang sebegitu kerennyaa. Kalau aku masih naksir yang workstation nya HP sih. Asli mupeng

  47. Wah fitur-fitur yang dimiliki laptop ini oke banget ya. Jadi pengen deh punya juga laptop gaming model begini.

  48. Bener nih anakku juga senang sekali main game, ayahnya juga dan juga aku serta adek hihii.. kalau main gamenyan pakai seri laptop Omen dan Victus pasti makin mantap dan anti ngelag ya kak.

  49. Iya nih. Keren banget laptopnya. Bikin kagum waktu nonton demonya. Cepat dan akurat memang skill yang penting tapi laptop yang tepat tak kalah penting saat bermain game

  50. banyak banget keunggulan dari laptop gaming kaya gini ya. kalau yang demen ngegame wajib banget deh pake laptop gaming ini, biar lebih asik mainnya.

  51. banyak banget keunggulan dari laptop gaming kaya gini ya. kalau yang demen ngegame wajib banget deh pake laptop gaming ini, biar lebih asik mainnya. gak pake drama laptop ngehank

  52. Pake laptop ini ngegame jadi seru. Laptop canggih yg anti ngelag. Harga sebanding ma kualitas

  53. Kayanya ini cocok buat yang masih belum punya space untuk beli PC dan baru bisa pake laptop gaming dulu untuk nyoba jadi professional gamer. Speknya sih udah bisa dipastikan mumpuni banget untuk latihan ke jenjang profesional yang menghasilkan 😀

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: