Ragam Pilihan Jenis Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Di Indonesia produk asuransi bukan lagi hal yang asing. Ada banyak asuransi yang bisa dipilih di pasaran. Saat memilih produk asuransi sebaiknya perhatikan kebutuhan yang dipunyai, sehingga nantinya bisa mendapatkan asuransi yang tepat sesuai kebutuhan.

Dimana untuk pertimbangan memilih asuransi jiwa di Indonesia bisa dilihat dari jenis asuransi yang ditawarkan. Adapun beberapa asuransi yang bisa menjadi pilihan karena memiliki keunggulan adalah sebagai berikut ini:

1. Asuransi kesehatan

Jenis asuransi pertama yang banyak ditawarkan dan menjadi pilihan masyarakat adalah asuransi kesehatan. Kita bisa memilih asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh pemerintah ataupun perusahaan asing. Bagi yang akan memilih asuransi kesehatan ada banyak pertimbangan yang bisa digunakan sehingga mendapatkan produk asuransi terbaik. Misalnya adalah memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Kita bisa memperhatikan manfaat yang ditawarkan oleh produk asuransi kesehatan sehingga mendapatkan produk yang tepat.

Misalnya saja perhatikan rumah sakit rekanan yang dipunyai oleh produk asuransi tersebut. Selain itu juga bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan kesehatan, mulai dari kebutuhan untuk persalinan, asuransi ketika terserang penyakit kronik, dan juga berbagai manfaat asuransi kesehatan lainnya. Diharapkan dengan pertimbangan tersebut maka kita akan mendapatkan asuransi kesehatan yang terbaik.

Asuransi Kesehatan

 

2. Asuransi perjalanan

Jenis produk asuransi selanjutnya yang bisa dipilih adalah asuransi perjalanan. Produk ini akan memberikan jaminan pada setiap perjalanan yang kita lakukan. Jaminan tersebut akan diberikan ketika melakukan perjalanan baik keluar kota ataupun keluar negeri.

Fungsi utama dari asuransi perjalanan adalah memberikan perlindungan ketika melakukan perjalanan. Kita bisa memilih asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga tentunya memperhatikan manfaat yang ditawarkan. Dengan pertimbangan tersebut kita juga bisa mendapatkan asuransi perjalanan terbaik dan paling menguntungkan.

Asuransi perjalanan

 

 

3. Asuransi pendidikan

Jenis asuransi selanjutnya yang bisa dipilih adalah asuransi pendidikan. Asuransi ini bisa jadi persiapan untuk dana pendidikan yang akan dibutuhkan kedepannya. Asuransi ini dapat digunakan untuk persiapan dana pendidikan untuk anak. Sehingga kita bisa memastikan bahwa anak akan mempunyai dana yang bisa digunakan untuk membiayai pendidikan yang telah direncanakan sebelumnya.

Untuk mendapatkan produk asuransi pendidikan yang tepat coba perhatikan beberapa hal. Mulai dari besaran premi yang sesuai dengan jenjang pendidikan anak, besaran manfaat yang ditawarkan, dan juga berbagai hal penting lainnya untuk mendapatkan asuransi pendidikan menguntungkan yang sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi pendidikan

 

4. Asuransi jiwa

Jenis asuransi terakhir yang bisa dipilih dan merupakan asuransi terbaik dan populer di Indonesia adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa ini seperti namanya adalah untuk memberikan perlindungan pada jiwa pemegang polis. Akan tetapi untuk yang menerima manfaatnya tidak hanya pemegang polis tetapi juga yang tertanggung.

Tertanggung yang biasanya anggota keluarga lain akan mendapatkan uang pertanggungan yang sesuai dari asuransi jiwa. Sehingga uang pertanggungan tersebut bisa digunakan untuk melindungi finansial di dalam keluarga yang mengalami kehilangan pencari nafkah di dalam keluarga.

Asuransi Jiwa

 

 

Salah satu asuransi jiwa yang dapat dipilih sebagai asuransi terbaik di Indonesia ini adalah Flexi Life. Asuransi jiwa ini merupakan asuransi jiwa murni yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra. Dimana keunggulan yang dipunyai ketika memilih asuransi jiwa murni ini ada banyak sekali. Mulai dari mendapatkan uang pertanggungan yang jumlahnya besar hingga 5 miliar, bisa mengatur premi sendiri dan pembayaran sesuai kebutuhan. Dan yang terakhir adalah bisa memberi perlindungan hingga 85 tahun.

 

Comments

  1. Woowww, benefitnya kece banget.
    Yap, banyak varian asuransi ya.
    Kita harus detail dan jeli dalam memilih dan memutuskan pakai yg mana

  2. aku sih kayaknya lagi gak punya asuransi apa2
    belum kerja soalnya
    tapi nanti kalau udah kerja, mau ambil asuransi kesehatan sama jiwa

  3. Asuransi jiwa belum ada, dulu pernah buat asuransi kesehatan di Manulife. Sampai sekarang belum tertarik lagi untuk beli asuransi kesehatan karena ada BPJS hehe. Tapi lebih bermanfaat asuransi jiwa murni daripada unit link menurutku. Harga lebih terjangkau biasanya.

  4. Hani di visualbuku.my.id says

    Aku udah pernah nyoba beberapa asuransi, tapi asuransi jiwa belum. Belum pelajari nih Flexi Life. Aku share deh ke anak-anak. Soalnya, mungkin kalau aku udah engga bisa karena usia.

  5. Dari semua jenis asuransi di atas, aku baru punya satu yaitu asuransi kesehatan. Pengen juga punya asuransi perjalanan, pendidikan, dan jiwa biar lebih merasa aman.

  6. Widyanti Yuliandari says

    Baru tahu ada asuransi Flexi Life. Dari Astra pula ya. Pertanggungan sampai 5M itu premi berapa ya kira-kira/

  7. Pilah pilih asuransi sesuai kebutuhan saja, jangan karena enggak enak sama agennya. Hehe.. saya dulu gitu.. Alhamdulillah 2 asuransi saya sudah selesai. Yang masih jalan asuransi kesehatan dari pemerintah aja.

  8. Memang penting banget ya punya asuransi, jadi lebih tenang. Tentu kita juga harus jeli dalam memilih asuransi yang tept dan cocok buat kita, agar bisa benar2 mengcover apa yang kita inginkan, salah satunya Flexi life ini mungkin bisa jadi pilihan.

  9. Memiliki tabungan untuk masa depan.
    Memiliki asuransi bayangannya adalah memiliki tabungan untuk masa depan yang gak kita tahu bakal terjadi.

  10. Benar sekali, jenis-jenis asuransi di atas adalah hal yang harus dipersiapkan ya.

  11. Asuransi jiwa sampai 5 miliar? Aku sih sampai sekarang belum kenal dengan asuransi. Dengan baca catatan ini jadi tahu ragam dan jenis pilihan asuransi.

  12. banyak memang jenis asuransi .
    klo keluarga kami punyanya asuransi kesehatan dan pendidikan teh

  13. Waw ternyata asuransi itu banyak jenisnya ya mbak dan semuanya penting menurutku. Kudu makin perhatian nih sama asuransi-asuransi ini biar bisa mempersiapkannya lebih awal.

  14. Agak skeptis dengan asuransi kesehatan, pernah tidak bisa klaim. Jadinya agak-agak gimana gitu. Sekarang cuma pakai BPJS saja. Kecuali asuransi pendidikan dan perjalanan, masih pakai. Soalnya jangka pendek.

  15. Aku masih awam bgt sama asuransi teh okti.. ternyata byk banget ya jenis asuransi itu

  16. Kalau asuransi kesehatan menurutku kita harus benar-benar teliti memilih asuransinya. Soalnya kadang asuransi kesehatan ini ada yang cuma buat Klaim rawat inap sementara untuk obat nggak ditanggung. Lumayan banget padahal kadang nilainya biaya obat dan lainnya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: