Tips Memilih Desain Baju Kaos Seragam & Logo Perusahaan

Desain Baju Kaos Seragam & Logo Perusahaan? Cek Tipsnya

Ingin membuat desain baju kaos seragam & logo perusahaan yang catchy sekaligus elegan? Harus itu! Startup atau perusahaan rintisan saat ini kebanyakan memilih dress code yang lebih casual dan santai. Tidak hanya bisnis rintisan saja, bahkan perusahaan raksasa seperti Facebook dan Google, juga membebaskan karyawan menggunakan busana santai seperti kaos.

Nah, bagi kita yang ingin membuat desain baju kaos untuk seragam perusahaan disertai logo perusahaan, ide itu sudah sangat brilian. Penggunaan kaos akan menciptakan nuansa kantor yang santai tetapi juga lebih produktif bagi karyawan.

Di sisi lain, desain baju kaos juga bisa menjadi sarana promosi kepada masyarakat. Karena terdapat logo perusahaan pada desain baju kaosnya. Lalu, bagaimana sih cara membuat desain baju kaos seragam & logo perusahaan yang menarik? Cek panduannya berikut ini ya.

Desain Baju Kaos Harus Unik

https://www.pexels.com/photo/man-in-front-of-assorted-shirts-2306791/

 

Desain baju kaos yang akan dibuat untuk perusahaan haruslah berbeda. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keunikan desain baju kaos. Faktor-faktor tersebut antara lain:

1) Faktor kesinambungan, artinya desain baju kaos tersebut cocok untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.
2) Faktor Fleksibilitas, artinya desain baju kaos tersebut bisa digunakan pada segala momen di perusahaan.
3) Faktor karakter khusus, artinya tidak ada unsur meniru atau menjiplak dari perusahaan lain.
4) Faktor modifikasi, yaitu bahwa setiap perkembangan zaman atau berganti tahun, desain baju kaos tersebut mudah diperbarui dan disesuaikan dengan zaman atau tren saat ini.

 

Desain Baju Kaos Selaras Visi & Misi Perusahaan

Untuk membuat desain baju kaos yang penuh dengan makna, perusahaan harus memasukkan visi dan misinya dalam desain baju kaos tersebut. Tujuannya adalah membuat karyawan merasa bangga mengenakannya dan mau melakukan yang terbaik untuk perusahaan. Salahs cara yang tepat adalah, dengan menyisipkan logo perusahaan atau slogan perusahaan pada desain baju kaos tersebut. Biasanya logo perusahaan diletakkan pada bagian saku di dada dan slogan perusahaan berada di bagian punggung baju kaos.

Ukuran logo perusahaan sangat penting untuk keselarasan desain baju kaos yang akan dibuat. Tidak terlalu menonjol juga tidak terlalu tersembunyi. Sedangkan slogan perusahaan harus memperhatikan pilihan font baik jenis, ukuran, dan warnanya.

Selain dengan meletakkan logo perusahaan dan slogan perusahaan, pemilihan warna harus sejalan dengan warna desain grafis perusahaan pada umumnya. Dengan pemilihan warna yang tepat, logo perusahaan, dan slogan perusahaan tersebut maka desain baju kaos dapat sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Desain Baju Kaos yang Kreatif

https://www.pexels.com/photo/laptop-office-working-men-3153201/

 

Kreativitas berperan sangat penting dalam meningkatkan kualitas desain baju kaos perusahaan. Kita harus pandai dalam melakukan modifikasi sehingga gaya desain baju kaos kita adalah baju kaos yang unik dan menonjol.
Kreatifitas sangat erat dengan teknik untuk mewujudkan ide-ide sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan.

 

Desain Baju Kaos yang Up to Date

Desain baju kaos harus selalu up to date dengan perkembangan dari tren desain terbaru supaya perusahaan kita bisa terus mengikuti serta mencoba menerapkan gaya baru. Desain baju kaos yang up to date akan membuat suasana keseragaman menjadi lebih fresh.

 

Membuat Desain Baju Kaos & Logo Perusahaan

https://www.pexels.com/photo/four-people-using-laptop-computers-and-smartphone-3277808/

Membuat desain baju kaos bukanlah perkara yang mudah. Maka itu, harus dilakukan oleh orang-orang yang kompeten dalam industri desain. Tentunya orang-orang yang terbiasa dengan pekerjaan desain grafis seperti desain company profile, desain logo perusahaan, desain kemasan produk, dan desain grafis lainnya.

Begitu pula dengan desain kaos baju perusahaan, sebaiknya kita percayakan kepada desainer yang kompeten di bidang ini. Sribu merekomendasikan kepada kita untuk membuat desain baju kaos perusahaan secara online dengan para desainer profesional yang tersedia pada platform Sribu.

Platform Sribu menyediakan berbagai jasa layanan desain grafis untuk desain company profile, desain logo perusahaan, desain baju kaos & distro, serta desain kemasan produk, dan desain grafis lainnya.

Dapatkan terus informasi, promo, dan penawaran menarik hanya dari Sribu.

 

Comments

  1. Penting banget nih memilih desain baju kaos seragam dengan logo perusahaan.
    Yang kece, kekinian tapi tetap elegan 🙂

    Emang sebaiknya kita serahkan pada yang profesional kayak Sribu ini ya.
    Apalagi pekerjanya sudah kompeten banget di bidang fashion 🙂

  2. Sekarang kalau mau bikin desain praktis ya bisa melalui Platform Sribu, membantu banget pasti ya buat menyiapkan desain yang up to date dan menarik.

  3. boleh nih jadai referansi buat seragam karena sering buat seragam bareng

  4. Faktor kesinambungan ini boleh dikatakan memang lebih hemat ongkos ya. Hanya aja kalau udah disalin terus ada tanggal, bulan, dan tahun.. Nah jadi ketahuan deh nggak update misalnya digunakan pada tahun-tahun berikutnya hihi

  5. Iya bener mbak, kalau mau hasilnya bagus, harus diserahkan ke yang profesional juga pengerjaannya. Btw, Sribu ini online ya mbak?

  6. Wah makasih banyak infonya Kak, kebetulan banget beberapa hari yang lalu teman ada yang nanyain untuk buat logo perusahaan, aku coba rekomendasikan Sribu mbak

  7. Wih keren sekarang mau desain aja udah dipermudah banget. Thanks banget kak informasinya pasti sangat membantu nih buat sekelompok orang yang mau bikin baju samaan, jadi lebih praktis

  8. Yg penting nih desain sama bahan kaosnya mbak, harus seimbang sih. Bikin logonya emang agak susah sih, dan cari bahan kaosnya juga agak tricky.

  9. Bikin seragam gak mesti sm temen kantor yah mbak.. Bisa sama ibu-ibu PKK, ibu-ibu pengajian,bhkn sama anggota keluarga buat outing bareng gt jg bisa..

  10. Kalau diperhatikan, belakangan ini desain baju seragam perusahaan-perusahaan semakin terlihat menarik dan up to date ya mba. Sudah nggak terkesan kaku kayak sekitar 10 tahun lalu. Sribu bisa jadi salah satu rekomendasi ya

  11. Jadi ingat beberapa waktu lalu, kami mau buat seragam nih ceritanya, tapi krna pada bingung nentuin wal hasil jadinya seragamnya polosan aja, gak jadi ada branding2nya segala.
    Hmm. Coba tahu ada ini yah.

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: