Menjelajah Negeri Sakura Yuk? Ada 5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Cocok Untuk Travel Muslim Nih!

Menjelajah Negeri Sakura Yuk? Ada 5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Cocok Untuk Travel Muslim Nih!

Asli saya tuh pengen banget ke Jepang. Meski sekedar untuk ber-kuli ria alias jadi TKI. Tapi belum ada nasib kali ya… jodoh ngulinya baru sama Singapura, Hong Kong dan Taiwan aja. Tapi justru karena itu, Jepang tetap dirindukan. Tidak mungkin jadi TKI nya ya singgah semalam dua malam pun okelah. Dapat kesempatan pelesir ke Jepang gratis gitu misalnya… tidak akan nolak pastinya.

wisata Jepang untuk traveller muslim sumber jhtc.co.id

Jepang itu bagai Yogyakarta buat saya. Selalu ngangenin. Sebagai salah satu negara yang menyediakan pesona wisata menakjubkan wajar saya dan banyak orang yang jadi memasukkan rencana perjalanan menjelajahi lokasi indahnya ke dalam list travelling. Siapapun ingin mengunjungi tempat wisata di negara matahari terbit itu.

Kamu juga mau ke sana kan? Yuk kita jalan ke sana, kebetulan ada wisata Jepang untuk traveller muslim yang bisa dikunjungi. Meski Jepang bukan negara yang mayoritas warganya beragama Islam, namun jangan salah, di Jepang juga ada banyak traveller muslim kok. Pokoknya siapa pun pasti jadi pengen berkunjung untuk menikmati keindahan dan sensasi khas Jepang ini.

Wisata Jepang untuk traveller muslim menyediakan fasilitas dan pelayanan yang nyaman untuk umat Islam. Ini dikarenakan Jepang sendiri memiliki penduduk muslim yang memang jumlahnya tergolong dalam minoritas, namun perkembangan persebarannya luas.

Daya Tarik Jepang bagi para Traveller Muslim

Apa yang bikin kita pengen berwisata ke Jepang? Selain Jepang memiliki beberapa tempat yang terkenal dan menjadi rujukan para traveller, di negara sakura ini juga ada banyak hal yang bisa dinikmati spesial oleh kaum muslimin dan muslimat.
Contohnya nih wisata Jepang untuk traveller muslim menyediakan tempat untuk shalat, sehingga umat muslim yang berkunjung ke Jepang tak perlu khawatir untuk menjalankan ibadah wajib lima waktu. Kapan saatnya, dimana tempatnya, kemana mau ambil air wudhunya dan kemana arah kiblatnya semua tidak buat lagi kita bingung karena sudah disiapkan.

wisata Jepang untuk traveller muslim sumber jhtc.co.id

Di Jepang, memang ukuran masjid yang tersedia tak sebesar di Indonesia. Tapi, wisata Jepang untuk traveller muslim memang menyediakan tempat khusus untuk shalat. Hal kaya gini kan menunjang banget ya jadi umat muslim bisa beribadah, meski tak harus selalu di Masjid. Lagian emang jumlah Masjid yang ada di sana jumlahnya tergolong terbatas, gak kaya di daerah sendiri setiap kampung bisa lebih dari 2 mesjid.

Selain tempat sholat, beberapa wisata Jepang untuk traveller muslim pun menyediakan berbagai jenis produk makanan yang halal. Ini juga jadi salah satu titik penting yang selalu dipertimbangkan oleh para muslim, sehingga dengan tersedianya makanan halal, mereka akan bisa memenuhi kebutuhan untuk makan tanpa harus merasa bingung mencarinya.

Tempat Wisata Untuk Traveller Muslim Di Jepang

Jadi kemana aja kita bakal jalan-jalan kalau ke Jepang? Ada beberapa rekomendasi tempat wisata Jepang untuk traveller muslim yang cocok dikunjungi. Berikut adalah diantaranya.

1. Asakusa

Satu dari beberapa tempat wisata untuk muslim di Jepang adalah Asakusa. Di kota ini, ada kuil yang menjadi daya tarik umat muslim. Selain itu, ada juga berbagai jenis kuliner yang bisa kita nikmati. Kita tak perlu merasa khawatir dengan kuliner yang disediakan, sebab sertifikasi halal sudah terjamin.

 

2. Ginza

Lokasi objek wisata yang satu ini terkenal elegan dan juga stylish. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan rekomendasi di tempat ini. Mulai dari tempat kuliner, sampai toko yang menjual barang-barang khas Jepang. Selain itu, di Ginza juga disediakan tempat shalat.

Loox Exitmelsa adalah salah satu lokasi di Ginza yang bisa menjadi tempat shalat. Wisata Jepang untuk traveller muslim ini juga menyediakan banyak sekali barang khas Jepang yang bisa dibeli. Barang khas Jepang bisa menyempurnakan perjalanan kita kan, terlebih untuk yang ingin membeli oleh-oleh seperti barang atau makanan untuk orang terdekat.

 

3. Harajuku

Harajuku juga menjadi salah satu wisata Jepang untuk traveller muslim yang banyak dikunjungi. Kita bisa menikmati suasana sepi di tempat tersebut, sehingga bisa berfoto sepuasnya untuk menjadi bagian dari pengabadian momen saat berada di Jepang. Lokasi ini juga sering digunakan untuk kegiatan pemotretan banyak wisatawan.

 

4. Odaiba

Ada lagi wisata Jepang untuk traveller muslim yang lain, yaitu Odaiba. Tempat ini adalah pulau buatan yang terdiri dari 6 Teluk Tokyo. Di sana ada banyak sekali hal yang bisa Kita nikmati. Barang-barang khas Jepang tersedia di Odaiba. Begitu juga dengan berbagai macam hiburan yang berhasil menarik minat wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

 

5. Masjid Tokyu Camii

Wisata Jepang untuk traveller muslim terakhir yang hukumnya wajib untuk Anda kunjungi adalah Tokyo Camii. Masjid ini merupakan Masjid terbesar yang ada di Jepang. Gaya Ottonom yang dimiliki bangunan ini membuatnya tampak megah dan didirikan di antara gedung-gedung bertingkat. Kapasitas jamaah yang bisa ditampung adalah 1.200 orang.

wisata Jepang untuk traveller muslim sumber jhtc.co.id

oo0oo

Beberapa wisata halal Jepang untuk traveller muslim seperti di atas dapat kita kunjungi saat melakukan wisata ke sana. Liburan dan kunjungan kita bisa semakin sempurna dengan menikmati beberapa fasilitas dan banyak lagi hal menyenangkan, terutama fasilitas untuk umat muslim baik dari segi tempat ibadah maupun makanan yang sudah disediakan.

Ingin berwisata halal ke Jepang? Mupeng ingin banget dong! Merasakan sensasi wisata Jepang tanpa perlu rasa khawatir dengan kehalalan makanannya itu harapan banget kan ya…

Nah kalau ingin mendapatkan informasi paket Wisata Halal Jepang dapat dilihat di informasi website atau dapat menghubungi 021-7376481, WhatsApp atau SMS di 085846006694

 

 

Comments

  1. catet ah. siapa tau bisa liburan ke jepang

  2. Aah kami suka visit ke Odaiba. Minimal dapet jepretan liberty udah bikin hepii abis itu kepengenan ke USA deh #ehmintanambah

  3. Pingin ke Jepang lagii…
    Uda 6 tahun yang lalu dan itupun ke Yokohama-shi.
    Kenangan banget dan bener kata teteh…kangen yaa..pingin ke Jepang lagi. ^^

  4. Belum pernah ke Jepang. Dan kalau ke Jepang pengennya lihat salju. Wkwkwkwk. Norak bener yakk. Biarin, emang gak pernah lihat salju kok 😀

  5. Pengen ke Jepang secepatnya >.<

  6. negeri impian, namun hanya bisa bermimpi hehe

Speak Your Mind

*