Daftar Film Tayang Desember 2022 di Bioskop

Jelang akhir tahun banyak waktu libur, yuk healing dengan nonton film di bioskop. Berikut deretam film yang akan tayang segera

Bener banget, jelang tahun baru kita kan bakalan banyak hari libur tuh. Nah nonton di bioskop bisa jadi salah satu kegiatan yang bisa kita agendakan. Jadi gak salah dong kalau sekarang mari kita bahas mengenai film tayang Desember 2022. Deretan film tayang desember 2022 ini bukan berasal dari Indonesia saja tapi ada juga yang berasal dari negara lain.

Manteman yang hobi menonton pastinya bocoran informasi ini sangat dinantikan, bukan? Jadi deretan film apa saja yang akan tayang?

Genre film yang akan tayang di akhir tahun ini memiliki genre yang cukup menarik seperti roman dan juga horror, tapi ada juga komedi, aksi, laga, bahkan film religi. Okedeh manteman yang sudah penasaran ini dia daftarnya:

Nanny

Nanny ini merupakan film horror dari Amerika Serikat yang di tulis oleh Nikyatu Jusu. Film yang satu ini pertama kali di tayangkan di sebuah festival film yaitu Sundance 2022 di 22 Januari 2022. Kemudian film ini resmi di rilis di tanggal 23 November 2022.

Strange World

Film yang satu ini merupakan film petualangan aksi fiksi ilmiah animasi yang di produksi oleh Walt Disney Animation Studios kemudian dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film yang satu ini di sutradari oleh Don Hall dan secara resmi di rilis tanggal 23 November 2022 di Amerika.

Devotion

Film ini merupakan film drama perang biografi Amerika di tahun 2022 yang telah di tulis oleh Jake Crane dan Jonathan Stewart. Film ini di sutradarai oleh J. D. Dillard. Dirilis pada tanggal 23 November 2022 di Amerika.

Keramat 2: Caruban Larang

Film horror yang satu ini merupakan hasil karya dari sutradara Monty Tiwa. Film yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Moviesta Pictures di perankan oleh Umay Shahab, Keanu, Lutesha, Ajil Ditto dan Arla Ailani. Manteman bisa menyaksikan film yang satu ini mulai 24 November 2022 besok ya…

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Film yang judulnya kaya pepatah ini diperankan oleh Indro Warkop, Clara Bernadeth dan Donny Damara. Film ini di sutradarai oleh Herwin Novianto. Bisa disaksikan di bioskop mulai 24 November 2022.

Qorin

Film horror yang satu ini merupakan film hasil karya Ginanti Rona. Film ini merupakan sebuah film horror religi yang sangat seram. Ceritanya ini di ambil dari salah satu urban legend di Indonesia. Penasaran kan? Sama. Hehehe… Sayangnya film ini baru bisa disaksikan di bioskop mulai 1 Desember 2022.

Avatar 2

Film Avatar 2 memiliki genre fiksi ilmiah bisa disaksikan di bioskop mulai 16 Desember 2022. Film berjudul The Way Of Water ini diperankan oleh berbagai selebriti papan ata diantaranya ada Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Kate Winslet Vin Diesel dan Trinity Bliss.

Aquaman and the Lost Kingdom

Film ini merupakan film super hero yang dimainkan oleh Jason Mamoa. Film ini menceritakan mengenai keturunan bangsa ikan dan juga manusia yang jadi raja Atlantis di bawah laut. Film ini pun kabarnya baru akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2022.

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

Film yang terakhir ada karya anak bangsa KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, film yang satu ini jadi film yang sangat laris di pasaran. Lalu nanti di tanggal 29 Desember 2022 akan ada versi lebih panjangnya dari film ini lho.

Nah manteman, bagaimana, siap dengan jadwal nonton di bioskop jelang akhir tahun nanti? Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dari sekarang ya…

14 thoughts on “Daftar Film Tayang Desember 2022 di Bioskop”

  1. jigana mah saya nonton drama Korea aja deh

    banyak yang baru ditonton setengahnya karena di sini gak bisa begadang kaya dulu

    jam 10 malam udah tiris pisan, mending bobo selimutan 😀

    Reply
  2. Baca ada Qorin jadi inget Qodrat hehe.
    Spesial akhir tahun banyak pilihan nontonnya nih di bioskop. Tinggal agendakan mau yang mana dulu

    Reply
  3. Aku bersiap menonton Avatar 2, teh Okti.
    Secara gembar gembornya ini film udah sukses bikin penasaran.
    Durasinya akankah membuat puas mata penonton dengan fisual efek keren yang digunakan.

    Reply
  4. Wah wah waaahh. Ada 3 film nih yang bikin penasaran KERAMAT 2, QORIN dan KKN di DESA PENARI (luwih dowo luwih medeni). 3 film misteri penuh ketegangan yang memang jadi genre favorit saya. Makasih infonya Teh Okti. Udah tak catat dengan baik di daftar tontonan akhir tahun 2022.

    Reply
  5. Waaw..
    Aku baca judulnya si KKN Desa Penari nih kaya yang gak SEO friendly yaa..
    Hahah..panjang amat. Kalo foreigner yang nonton juga bingung ngomongnya “KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni”.

    Reply

Leave a Comment