Mumet dan Kelelahan dengan Tradisi Mudik dan Balik? Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas

 

https://tehokti.com

Lega banget waktu menonton berita di televisi disampaikan jika jadwal masuk sekolah anak di daerah saya diundur tiga hari, dari yang seharusnya Senin kemarin, menjadi Kamis besok. Karena itu artinya pemerintah memberikan keleluasaan kepada masyarakat, termasuk saya yang tinggal di Cianjur pakidulan ini untuk bernafas lebih lega dalam mempersiapkan kemumetan dan kelelahan dalam menghadapi arus mudik dan arus balik.

Sebenarnya sih saya dan keluarga pada saat hari Raya Idul Fitri sampai Hari Lebaran Ketupat Senin kemarin itu tidak riweuh-riweuh amat, karena kami justru sama sekali tidak bisa bepergian kemana-mana. Kecelakaan jatuh dari sepeda motor pada tanggal 25 Ramadan di Cibeber menyisakan luka di kaki dan tangan yang justru membawa kami harus pasrah diam di rumah saja.

Adanya perpanjangan libur sekolah ini justru menjadi waktu tepat untuk kami bisa mudik dan silaturahmi mengunjungi orang tua dan keluarga setelah tangan dan kaki bisa sedikit dipaksa untuk bekerja sama dibawa melangkah. Ya, meski mudik yang kami lakukan masih berada di dalam satu wilayah kabupaten. Tapi jangan salah, jarak tempuhnya sekali jalan bisa menghabiskan waktu 3 jam kendaraan, ditambah kondisi baret-baret dan luka di lutut akibat dipaksa mencium aspal panas itu rasa nyut-nyutan nya sesuatu banget, lho!

Namanya takdir tidak bisa dipungkir, orang lain sibuk mudik kami malah diberi cobaan dengan kecelakaan, jadi mau tidak mau selama waktu libur awal itu, kami bertiga mengisinya di rumah saja dengan rebahan. Padahal kalau menuruti nafsu, membayangkan sudah dua kali lebaran sebelumnya kita hampir tidak bisa kemana-mana dengan leluasa karena adanya berbagai pembatasan, lebaran kali ini pengen puas-puasin kelayapan sebosannya, bukan?

Lima hari menuju hari raya sejak mengalami kecelakaan alhamdulillah kami masih bisa menjalankan ibadah puasa. Luka yang kami alami memang hanya luka luar, pengobatan yang diberikan dokter dari RSUD Pagelaran pun tidak banyak, hanya obat luar dan satu lembar obat yang bisa dikonsumsi saat sahur dan saat berbuka.

Pun saya dan anak sebenarnya tak mengalami luka serius. Hanya luka lecet biasa. Luka yang dialami suami yang bisa dibilang cukup dalam dan agak lama untuk kering dan sembuhnya.

Tapi dokter menyarankan saya, suami dan anak untuk tetap menjaga imunitas supaya selain luka kecelakaan cepat membaik, juga supaya kami tidak mudah jatuh sakit.

“Minum suplemen juga boleh, vitamin dan makanan berserat itu bagus juga,” saran dokter. Pikiran saya langsung melayang. Duh, suplemen apa ya, yang paling pas buat kami?

POME OPTIMUN – Immune Booster Paling Pas

Kadarullah, saya dipertemukan dengan varian terbaru POME, yaitu Pome Optimun, suplemen yang bisa bantu mengoptimalkan sistem imun dan memudahkan kami untuk tidak mudah sakit tanpa harus mengonsumsi obat-obatan atau suplemen lainnya.

https://tehokti.com

https://tehokti.com

Dan uniknya, Pome Optimun ini berupa gummy atau permen kenyal pertama di dunia yang memiliki kandungan ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor (Moringa oleifera), lengkap diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium.

Saya senang banget bisa mengetahui lebih dulu varian baru dari POME yaitu POME OPTIMUN ini, yang diformulasikan secara khusus untuk penuhi kebutuhan harian kita.

Product Knowledge Pome Optimun

Pome Optimun ini diklaim sebagai suplemen kesehatan gummy pertama di dunia yang menggabungkan khasiat imun dari Ekstrak Elderberry dan Daun Kelor. Bentuknya segitiga menyerupai permen kenyal dengan rasa minty yuzu yang sehat menyegarkan.

https://tehokti.com

Pome Optimun juga diperkaya dengan Zink, Vitamin C, Selenium, dan Vitamin D3 yang sangat berguna dan bagus untuk daya tahan tubuh.

Pome Optimun sangat dapat meningkatkan sistem imun, karena selain diperkaya dengan vitamin dan mineral, mengandung tinggi kandungan antioksidan sehingga memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sangat aman dikonsumsi setiap hari, Pome Optimun juga diformulasikan dengan bahan terbaik, menggunakan pewarna dan pemanis alami sehingga menghasilkan rasa Yuzu yang lezat.

 

https://tehokti.com

Kenapa harus Pome Optimun?

Sejak sebelum lebaran, saya suami dan Fahmi putra saya sudah mengkonsumsi suplemen Paling Enak rasa candy ini. Anak saya malah jika tidak diberikan pengertian kalau Pome ini bukan candy biasa, pengennya Pome ini sekaligus dihabiskan semua. Haha! Dasar anak …

Pome Optimun untuk Optimalkan Imunmu memiliki anjuran konsumsi 2 gummies per hari untuk orang dewasa dan satu gummy per hari untuk anak usia 5-10 tahun. Emang rasanya enak, segar dan gak berasa sedang mengunyah suplemen kesehatan saja saking enaknya.

Selain bisa dikonsumsi oleh anak dan orang dewasa, Pome Optimun juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, tapi disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim dokter jika memang memiliki riwayat kesehatan tertentu, ya.

Saya merasa beruntung bisa mencoba suplemen Pome Optimun karena bisa secara optimal dalam memenuhi kebutuhan nutrisi untuk memperkuat sistem imun kami yang sedang terluka dan tetap menjalankan ibadah puasa.

Hingga H+10 seperti sekarang ini imunitas kami alhamdulillah terasa lebih baik dan merasa lebih bugar.

https://tehokti.com

Kami tidak lupa mengonsumsi Pome Optimun setiap hari karena suplemen permen kenyal ini memang beda dari suplemen lainnya baik yang berupa pil atau minuman, jika suplemen gummy ini justru aman dikonsumsi setiap hari.

Tidak heran Pome Optimum sangat disarankan karena diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari dalam negeri, Eropa dan Amerika.

Pome Optimum mengandung Ekstrak Black European Elderberry (10% Antosianin) yang sudah diketahui kaya akan antioksidan sekaligus mengandung Ekstrak Daun Kelor pilihan dari Gresik yang terkenal dengan kandungan vitamin C lima kali lebih banyak dari buah Jeruk biasa. Masih ditambah dengan kandungan Vitamin D3, Zink dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh.

Warna dari suplemen gummy yang berbentuk segitiga ini cukup sulit didefinisikan. Ini karena si candy ini memiliki warna asli alami dari kandungan Antosianin buah Elderberry. Meski terlihat lebih gelap, warna ungu mungkin lebih mewakilkan penampakannya kali ya…

https://tehokti.com

https://tehokti.com

Jangan tanya apakah rasanya enak? Saya jamin sangat lezat, sudah saya bilang bukan, kalau saja tidak saya cegah, Fahmi malah mau makan habis sekaligus!

Kemasan dalam botol cantik yang terjaga Paling Praktis keamanannya sangat mudah dibawa kalau bepergian, cocok dijadikan suplemen bekal saat mudik atau saat balik karena praktis, mudah untuk dibawa dan dikonsumsi kapan pun dimana pun! Bayangkan saja bagaimana mudahnya kita makan permen.

Berat produk Immune Booster Paling Pas ini per kemasan seberat 240 gram. Isi 60 butir @ 4 gram dijual dengan harga: Rp. 165.000 saja.

Komposisi Pome Optimun Paling Lengkap terdiri dari: Air, Sirup Fruktosa, Gula, Vitamin C. Vitamin D3, Zinc Picolinate, L-Selenomethionine, Pembentuk Gel Peitin, Ekstrok Elderberry, Ekstrak Daun Kelor, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium Sitrat), Perisa Identik Yuzu, Perisa Sintetik Mint.

Pome Optimun bukan vegan, tapi bisa di konsumsi oleh vegetarian dan halal. Pome Optimun saat ini masih dalam proses pendaftaran Halal Kemenag dan BPOM. Namun sudah lulus uji keduanya, kok.

 

Mudik dan balik, bagaimana bisa tetap jaga kesehatan?

Tidak terasa, momen liburan dan acara-acara kumpul bareng dengan keluarga, teman dan sahabat yang tentunya seru banget itu harus kita sudahi. Besok saatnya kita dan anak-anak kembali ke aktivitas semula.

Semoga semuanya sehat selalu. Setelah bulan puasa, kumpul keluarga, teman serta sahabat selalu dibarengi makan-makanan yang teramat lezat. Opor, ketupat, rendang, nastar, dan kue lebaran lain pasti jadi santapan utama dalam beberapa hari terakhir ini. Ditambah perjalanan mudik dan balik, semuanya pasti menyita banyak energi, bikin jiwa raga mudah lelah.

Jangan lupa setelah selesai menikmati liburan untuk kembali jaga asupan kalori dan jaga kesehatan tubuh biar gak gampang sakit saat mulai beraktivitas kembali seperti sediakala.

Pecinta produk anak bangsa Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas dengan mencoba suplemen yang seratus persen buatan Indonesia ini. Apalagi terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik di dunia.

Coba deh #Optimalkanimunmu dengan permen lezat rasa minty yuzu yang refreshing ini. Cara mendapatkannya mudah kok bisa beli di website https://www.getpome.com/  bisa juga beli langsung di ecommerce Tokopedia atau Shopee.

Informasi lebih lengkap terkait suplemen gummy yang lezat dengan bentuk dan tekstur gummy yang menarik ini bisa langsung dilihat di website POME www.getpome.com Instagram POME @getpome dan @pomeinstitute

https://tehokti.com

123 thoughts on “Mumet dan Kelelahan dengan Tradisi Mudik dan Balik? Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas”

  1. Mudik tetap hati-hati dan jaga imun tubuh adalah hal utama yang dipikirkan.
    Suplemen gummy ini bisa selalu dibawa ya Teh, dan juga semoga lekas pulih Teteh dan keluarga ya.

    Reply
  2. ini yang saya cari untuk meningkatkan imun tubuh, Pome Optimun

    udah lama saya berusaha meningkatkan imun tubuh dengan makan/minum tertentu

    lama-lama capek, karena gak setiap hari ketemu tukang sayur
    dengan adanya Pome Optimun, kebutuhan tubuh terjamin

    Reply
    • Kalau dikunyah lebih asik dan rasanya pasti enak ya kak.
      Sehingga bisa konsisten konsumsinya karena disukai dan mudah juga ditemukan

      Reply
  3. Saat badan luka pasti mikirinnya untuk fokus nyembuhin luka. Aku sih kayaknya gak kepikiran soal imun. Haha. Untung dokternya Teh Okti ngingetin soal ini, ya. Ternyata sepenting itu menjaga imun di saat kita sedang terluka. Biar makin cepat pulih juga. Ini immune booster-nya nampak enak banget haha. Jadi bisa gampang ngasihnya ke anak-anak.

    Teh Okti dan keluarga, cepat sehat kembali, yaaa.

    Reply
  4. Wah semoga Teh Okti dan keluarga cepat pulih kembali ya… Lg sakit seperti itu memang daya tahan tubuh harus diperkuat juga ya supaya cepat pulih kembali…untung saja diingetin dokternya ya Teh..

    Reply
  5. Kalau di Jakarta hari pertama masuk sekolah memang Kamis, Teh. Tapi kami dah balik dari mudik Sabtu lalu, karena Senin Bapaknya dah kerja seperti biasa.
    Ikut prihatin dengan kecelakaan yang menimpa Tek Okti dan keluarga, semoga segera pulih seperti sedia kala yaa…
    Memang butuh imunne booster seperti POME Optimum nih habis balik dari mudik

    Reply
    • Apalagi kalau bentuknya unik dan menarik begini, Pome Optimun yang merupakan suplemen kesehatan gummy pertama di dunia pas jadi pilihan karena menggabungkan khasiat imun dari Ekstrak Elderberry dan Daun Kelor.

      Reply
      • Packaging dari POME Optimum juga menggunakan label yang eye catching ya mba. Manfaatnya bagus banget bagi tubuh, praktis dibawa-bawa dan mudah cara mengonsumsinya.

        Reply
  6. Palagi tahun ini yang semua jalanan macet parah. MasyaAllaah waktu tempuh jadi dua bahkan tiga kali lipatnya. Pasti pemudiknya pun lelah letih bosen.

    Memang harus sedia imun booster supaya ttp fit.

    btw teh Okti dan Kel lekas pulih yaa

    Reply
    • Perjalanan mudik akan terasa lebih menyenangkan kalau udah sedia immune booster seperti POME Optimum ini ya, Kak. Secara daya tahan tubuh kita kuat dan kitanya sehat. Jadi bebas ngapain saja.

      Reply
  7. saya jadi pengen beli mbak. baru nemu ada suplemen yang unik. kayak permen hisab ya mbak. bentuknya lucuk kalau buat anak-anak. Tapi, lumayan juga ya harganya. hhhe,

    Reply
  8. Semoga Teh Okti dan keluarga sekarang sudah lebih baikan ya. Bisa segera pulih dan beraktivitas dan bergerak seperti ini. Meski katanya “hanya” luka luar tapi tetap aja harus hati-hati agar segera/cepat penyembuhannya.

    Vitamin POME ini mondar-mandir keliatan di time line IG saya. Udah sempat lihat videonya juga dari berbagai pengguna. Kelihatannya memang menyenangkan. Mengkonsumsi vitamin seperti sedang makan permen aja. Apalagi kenyal-kenyal begitu. Anak-anak biasanya doyan/suka sekali.

    Reply
  9. suplemen berbentuk gummy dan rasanya enak? Wah Pome optimum ini bisa jadi pilihan untuk dikonsumsi sekeluarga ya mbak. Tapi simpannya emang harus ditempat rahasia ya, soalnya kan ntar dikira permen biasa karena kenyal dan enak. Bisa kayak fahmi kalau nggak dicegah, pengennya makan lagi dan lagi. Bisa-bisa langsung habis sekali di buka

    Reply
  10. Suplemen yang berbentuk gummy ini lucu banget ya, bentuknya segitiga , menarik perhatian.
    Pome bisa menjadi pilihan buat menjaga imunitas keluarga. Moga tetehsekeluarga sehat semuanya yaaa.

    Reply
  11. Penting bnget memang suplemen tambahan kayak gini apalagi formulanya manfaat bngt buat tubuh seperti Pome Optimum mengandung Ekstrak Black European Elderberry (10% Antosianin) yang kaya akan antioksidan

    Reply
  12. Ikut senang membacanya, Teh, bahwa kecelakaan di bulan Ramadhan kemarin sudah sembuh. Jadi bisa ikutan silaturahim dengan keluarga ya. Nah kalau perjalanan saat liburan itu emang cenderung capek. Kalau dibantu dengan Immune Booster , pastinya tetap sehat walau capek ya..Saya pun kalau traveling pasti bawa suplement, biar tetap bugar 🙂

    Reply
  13. Masya Allah itu kemasan botol imut yah dan warnnaya juga cantik, hehehe. alhamdulillah kalo sudah sehat semoga sehat selalu ya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala lagi.

    Reply
  14. baru tau nih sama Pome Optimun ini dari segi bentuknya aja udah lucu yaa warna ungunya cantik. Suplement seperti ini sangat penting dan dibutuhkan ya untuk menjaga imun kita tetap optimal. Pome Optimun ini bisa dikonsumsi buat keluarga yaa mbak

    Reply
  15. Wah saya baru tahu tentang Pome Optimum ini teh
    Bentuknya lucu ya
    Suplemen seperti ini sangat dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh ya

    Reply
  16. Aduh teteh meuni Aya Aya wae nyak abis lebaran teh. Mugia enggak damang ya teh. Alhamdulillah tapi ya luka nya gak parah. Btw teteh cianjurnya dimana? Saya juga orang Cianjur
    Iihh merasa banget emang kalo lebaran itu ngabisin energi. Saya sampai tumbang lebaran kedua kemarin. Seharian tidur. Cape nya mungkin dari sejak malam takbiran sih ya. Masak dan beres beres rumah. Perlu banget nih booster imun dari pome optimum. Bisa saya konsumsi di hari – hari biasa juga

    Reply
  17. Saya memutuskan kembali gak mudik tahun ini. Tapi, meskipun gak merasakan kemacetan, tetap aja merasa sedikit lelah. Agak kurang beritirahat selama Ramadan. Jadi tetap harus menjaga imun juga

    Reply
  18. Kalo dilihat sekilas penampakan gummy nya ini mirip dodol ya teh..
    Tapi kemasannya saya suka…
    Unyu.. Ungu…
    Warna favorit saya….

    Reply
  19. Teh, syukur hanya luka luar saja kecelakannya ya, juga ada perpanjangan libur, jadi lebaran masih bisa silaturahmi. Semoga sehat terus sampai nanti…saya pengin juga nih coba Pome buat immune booster, pulang dari mudik tepar juga, karena singgah ke sana-sini

    Reply
  20. Pantes saja tiba-tiba ada revisi tanggal masuk sekolah, mungkin salah satunya karena memberikan kesempatan yg lain bisa bisa silatirahmi ya.
    Alhamdulullah kalau lukanya gak serius mbak. Untuk namnahimun untuk ada suplemen Pome ya

    Reply
  21. Jadi makin tertarik mengonsumsi suplemen gummy seteah membaca artikel ini. Sebelumnya saya tuh udah mikir2 mau beli suplemen gummy tapi terlupa terus saat ke apotek hehe. Thanks sharing nya teh Okti. Semoga selalu dilindungi, dan dijauhkan dari kecelakaan lagi ya

    Reply
  22. Wah, kalau suplemen kayak gini tampilan lucu dan rasanya enak dan kenyal jadi lebih semangat ya konsumsinya apalagi untuk anak dan remaja. Alhamdulillah sudah membaik kondisi Teh Okti sekeluarga ya semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah aamiin

    Reply
  23. Wah, kalau suplemen kayak gini tampilan lucu dan rasanya enak dan kenyal jadi lebih semangat ya konsumsinya apalagi untuk anak dan remaja. Alhamdulillah sudah membaik kondisi Teh Okti sekeluarga ya semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah aamiin ya Rabb

    Reply
  24. Mudik dan arus balik ini emang bikin drop sih kalo imun kita ga kuat. Makanya prlu banget booster buat naikin imun. Plus kondisi pandemi skrg emang mengharuskan kita naikin imun, baik dgn cara alami maupun suplemen.

    Reply
  25. Teh Okti, semoga lekas sehat kembali ya. Melihat bentuknya yang segitiga, enggak akan menyangka kalau ini imun booster, lo. Malah terlihat seperti jeli atau agar-agar. Apalagi saat diminum kenyal-kenyal gitu, udah pasti saya doyanlah minum ini tiap hari, agar bisa membantu meningkatkan imun

    Reply
  26. Patut dicoba nih mbak untuk Immune Booster. Memang lebaran kali ini sangat melelahkan sekaligus menyenangkan karena kita memiliki kesempatan untuk mudik dan bersilaturahmi dengan orang tua, kerabat dan sanak saudara. Kadang karena keriwehan kita sampai2 membuat kita pun kelelahan, akhirnya tumbang. Sebelum hayati ambruk ada baiknya membentengi tubuh dengan booster semacam ini ya mbak supaya tubuh tetap sehat.

    Reply
  27. Perjalanan itu emang melelahkan ya mbak. Baik saat berangkat mudik, maupun pas baliknya. Padahal tuh kan baliknya ya mesti berhadapan lagi dengan dunia nyata. Mesti kerja lagi. Jadi ya secapek apapun, emang mesti pintar-pintar jaga kondisi tubuh.

    Reply
  28. Doyaaan sekali kalau vitaminnya berbentuk gummy begini, teh..
    Dan alhamdulillah, bisa dikonsumsi untuk anak-anakku juga nih.. Kudu banget punya stok Pome Optimun untuk bulan depan.

    Reply
  29. Baru tahu deh aku dengan Pome ini. Cute ya warnanya. Dan setuju, di masa mudik dan arus balik yang bikin stress, mood harus terjaga. Imun juga. Jadinya ya harus nih konsumsi yang begini ini.

    Reply
    • Iyaya…
      Bentuknya unik, rasanya juga enak. Semoga dengan konsumsi Pome Optimun, kita semua bisa tingkatkan imun tubuh dan tetap sehat dengan segala aktivitas zaman sekarang yang sudah normal kembali.

      Reply
  30. Serasa makan permen gitu ya, Teh. Pantesan Fahmi doyan banget. Hihi…. Mengoptimalkan imun tubuh jadi lebih mudah kalo gini caranya, Yang masih jadi pikiranku, mengoptimalkan saldo rekening. Hehehe….

    Reply
  31. Wah cocok banget ini POME OPTIMUN untuk meningkatkan imun tubuh saat beraktifitas sehari-hari. Jadi gak terlalu takut lagi mudah sakit. BTW saya baru tahu juga ada suplemen yang bisa dikunyah kayak permen kenyal gini, jadi solusi banget bagi yang susah nelan obat hihihi.

    Reply
  32. Wah immune boosternya asyik ya berbentuk seperti permen kenyal, jadi penasaran dan pengen beli juga ke apotik. Lagi butuh nih suplemen biar tetap sehat di masa pandemi. Buat anak 9 tahun udah bisa ya?

    Reply
  33. Semoga segera pulih dari lukanya kecelakaannya ya. Temen dan sepupu aku juga ada kena hal yang saama. Kayaknya bakal faedah kalau aku hadiahin immune booster ini saat mengunjungi / menjenguk.

    Reply
  34. bentuknya unik yaa mba, segitiga gitu trus teksturnya seperti yuppy yaa
    pastinya ini akan menjadi suplemen favorit anak-anak kalau saya stok di rumah. Bisa-bisa mereka terus minta padahal ini bukan permen wkwkwk

    Reply
  35. Teh aku belum.pernah konsumsi Pome, ternyata sepert permen kenyal ya. Jadi enak aja kaya menikmati permen tapi bikin sehat tubuh kita. Pengen cobain ah

    Reply
  36. Moga skrg udah baikan ya teh.. Nggak disangka bgt ya, lebaran malah kecelakaan. Dgn adanya suplemen ini moga lekas bregas lgi.. Enak nih suplemennya kalau permen gini

    Reply
  37. Duh iya banget mbaa, kok tahu sih udah lelah dengan mudik kemarin hahaa sisanyaa tinggal tenaga yang bikin pengen tiduuurr terus. blm kenal sama immune booster ini sihh yaaa

    Reply
  38. Dua tahun nggak mudik, terus pas sekarang mudik langsung badan cepet capek dan drop.. kesalahan sih nggak minum vitamin ky Pome biar imun bagus ga drop pas paska lebaran..

    Reply
  39. Oh lupa…
    Hari ini belum konsumsi Pome Optimun.
    Kudu banget konsumsi imun booster, apalagi kini anak-anak sudah mulai sekolah dan suami sudah beraktivitas normal.

    Reply
  40. Mudik tahun ini memang sesuatu banget ya mbak. Karena ramenya pol-polan dan bikin capek dijalan. Itulah kenapa butuh banget suplement untuk menjaga imun tubuh, biar badan nggak K O

    Reply
  41. Ini yang entar kalau di kunyah jadi kayak marshmello gt kah mba? Artinya kayak makan permen aja eh tapi udh ada vitaminnya yahh 🙂

    Reply
  42. Pasti capek banget ya para pemudik. Apalagi tahun ini padat merayap banget. Aku yang ga mudik aja lihat jalanan rame, ikutan capek banget. Dalam kondisi gini memang penting jaga imun biar ga cepet drop ya.

    Reply
  43. Aduh kangen udah lama nggak mudik atau balik. Tapi emang sepakat sih kalau kedua kegiatan ini kudu dilakukan pas kondisi tubuh bener-bener prima dan sistem imun maksimal

    Reply
  44. Semoga Teh Okti dan keluarga gak apa2 ya sehat selalu sehabis kecelakaan motor akhir Ramadan kemarin.. Alhamdulillah ada Immune Booster yang membantu mengatasi mumet dan kelelahan pasca mudik tempo hari yaa

    Reply
  45. Arus mudik dan balik emang bikin mumet ya mbak. Aku juga ngerasain itu. Anakku sampe sakit pas sampe rumah setelah mudik. Beruntung banyak imun booster agar body tetap fit yaa.

    Reply
  46. mudik emang jadi sesuatu yang bikin kangen ya teh, sayangnya aq nggak kenal mudik karena rumah mertua jaraknya cuma deket aja. btw, maaf aq baru tau kalo teh Okti habis jatuh dari motor, semoga lekas sembuh ya teh

    Reply
  47. Duh sekarang gimana mbak lukanya, mudah-mudahan sudah sehat kembali, memang sih momen lebaran kali ini agak hectic juga buat saya, selain mudik karena dua tahun lalu ngak mudik kondisi lalu lintas juga rame dan tentunya butuh imun yang bagus biar ngak mudah sakit selama perjalanan. Jadi tertarik pingin konsumsi juga Imune Booster, apalagi aku paling suka suplemen yang bentuknya gummy.

    Reply
  48. Wah syafakillah ya mba semoga cepat pulih luka nya. Lumayan juga mudik kemarin bawa bocil dan bayi. Imun memang penting terutama buat kita yang nemenin anak-anak gak boleh sakit.. huhu boleh nih dicoba vitamin bentuk gummy. Thx rekomendasinya ya mba

    Reply
  49. Memang ya mbak musibah gada yg tau. Alhamdulillah gak parah. Semoga lekas membaik semuanya ya mbak.

    Wah, bentuknya lucu segitiga gitu dan kenyal juga. Jadi serasa makan permen. Eh tapi ini loh punya banyak manfaat.

    Nah, aku termasuk orang yg sebetulnya gak susah buat nelen obat, tapi kadang suplemen tuh gitu2 aja loh mbak bentuk, tekstur dan rasanya. Somehow aku jadi suka bosen. Ah, pas banget baca ini dan ketemu suplemen dewasa yg unik. Jadi pengin cobain aku.

    Reply
  50. Suplemen kesehatan yang sangat praktis dan bagus untuk tubuh ya.
    Urusan mudik lancar dengan tubuh tetap bugar.
    Minum suplemen kesehatan berasa ngunyah permen. Mantul.

    Alhamdulillah, udah sehat semua pasca kecelakaan motor ya, Teh.

    Reply
  51. Ahaayyyy mudik time. Aku pernah konsumsi Pome yang warna orange mbak. Ternyata sekarang keluar yang warna ungu ya. Auto pingin cobain. Apalagi sebagai suplemen kesehatan ya.

    Reply
  52. Mudik emang butuh stamina ya teh
    Karena kita harus gerak cepat dari suatu tempat ke tempat lainnya
    Makanya butuh Pome Optimum yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh

    Reply
  53. aku kemarin sih kelelahan bukan karena mudik, mba, tetapi karena mengurus ibu yang sakit. opname dan operasi, kebetulan juga saat idulfitri.. sudah begitu pas ada kerja juga saat idulfitri. bener2 fisik dan mental diuji banget. kudu minum vitamin juga biar ngga drop

    Reply
  54. Lengkap sekali kandungan POME OPTIMUN ini ya, teh Okti
    Beneran immune booster paling pas yang bisa bantu mengoptimalkan sistem imun dan membuat kita tidak mudah sakit nih..Apalagi bisa dipakai untuk anak juga. Mau nyetok deh saya

    Reply
  55. Lucu sekali bentuk Pome optimun ini Mbak, segitiga. Ada kandungan elderberrynya juga ya. Manfaat sekali ini untuk menaikkan imun. Bisa dikonsumsi untuk anak-anak juga lagi ya. Saya mau coba cari d nanti. Anak-anak biasanya suka dengan suplemen bentuk jelly seperti ini..

    Reply
  56. Teteh..
    Semoga sehat-sehat selalu yaa.. Luka luar memang bikin nyut-nyutan dan kalau uda gak kuat banget, bisa konsumsi obat.
    Tapi selama masih masa penyembuhan, bagus banget konsumsi yang alami seperti Pome Optimun.

    Teh Okti,
    Selamat menjalankan aktivitas hari ini.

    Reply
  57. Pasca lebaran tuh emang bawaannya ngantuk, soalnya lebaran selalu kumpul berturut2, walopun saya sebetulnga nggak mudik. Stamina tetep perlu dikembalikan. Suplemen bentuk gummy gini bikin semangat konsumsinya, berasa kaya makan permen aja ya.. kemasannya kece

    Reply
  58. Turut prihatin atas peristiwa yang dialami oleh Teh Okti sekeluarga. Semoga semakin membaik, ya Kak! Oh ya, aku baru tahu lho ada suplemen model begini. Jadi, nggak berasa makan suplemen, ya Kak. Ini kalau anakku tahu dikira candy dan mungkin akan dimakan semua tuh, hehe…

    Reply
  59. Setelah melewati masa pandemi yang berat, kesadaran menjaga imun memang sudah seharusnya kita terapkan. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan imun seperti ini. Berasa banget deh lelahnya saat imun sedang di bawah.

    Reply
  60. suka banget dengan desainnya, warna ungunya cantik. cocok banget buat saya yang belakangan ini aktif di luaran, sehingga badan jadi lebih cepat lelah dan lemas gitu, pastinya minum ini ngebantu banget naikin imun

    Reply
  61. makan suplemennya mirip makan permen yaa Semoga senantiasa diberi kesehatan mbaa… alhamdulillah ada pome ya, jadi kesehatan bisa terjaga apalagi abis kecelakaan

    Reply
  62. Walau pandemi covid udah reda, tapi penyakit lain masih mengintai kita ya. Jadi memang suplemen daya tahan tubuh cukup penting.

    Reply
  63. Bisa kebayang dong bagaimana lelahnya harus mudik berjam jam plus saatdikampung juga harus roadshow kemana mana. Lelah sudah pasti dan perlu banget energi tambahan.
    Multivitamin jadi andalan banget untuk mwmperbaiki kesehatan tubuh. Apalagi saat pulang mudik langsung kerja dong

    Reply
  64. Biasanya kan kalau suplemen yang ada kandungan daun kelornya itu, bentuknya tablet ya Teh. Ini tuh hadir dalam bentuk gummy alias permen kenyal. Unik banget deh, beneran. Jadi sepanjang mengonsumsi POME Optimun untuk bantu jaga daya tahan tubuh, tetap nggak berasa seperti minum suplemen ya. Malah mirip makan permen.

    Reply
  65. Waahh bisa dibayangin sih pasti capek banget berkegiatan mudik, karena banyak yang harus dipersiapkan bukan cuma bawaan dan kendaraan, kondisi tubuh juga harus bugar agar pergi sehat pulang sehat dan selamat.

    Reply
  66. Wah enak nih kayaknya, Pome Optimum bisa untuk semua umur ya, dan sepertinya anakku juga bakalan minta tiap hari ini. Bentuk dan warnanya juga imut. Kandungan gizinya juga lengkap, apalagi aman dikonsumsi tiap hari. Bisa menjadi pilihan buat mencukupi kebutuhan multivitamin keluarga.

    Reply
  67. Serasa makan permen jeli ini kayaknya ya, teh. Yang membedakan adalah kandungan didalamnya. Kalau permen jeli kebanyakan gula kalau produk POME Optimun banyak kandungan ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor (Moringa oleifera), lengkap diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium. Mantoool

    Reply
  68. Senangnya bisa mudik ya, Mbak. Belum lagi ada perpanjangan waktu liburan. Jadi mudiknya bisa maksimal. Lebih oke lagi karena Pome yang bantu badan fit sepanjang perjalanan. Sehat selalu!

    Reply
  69. Saya dan keluarga termasuk yang merasakan riweuh-nya mudik dan balik. Pastinya ngerasa capek banget (tapi asyik, dong). Alhasil, emang perlu banget suplemen tambahan biar tetap fit. Aih, ada Pome Optimum ternyata. Boleh lah nanti saya cobain ya, Teh. Enak dan halal, bisa untuk anak-anak pula. Praktis ini. Beli satu untuk semua. Sip 🙂

    Reply
  70. Mudik itu ritual yang riweuh, melelahkan tapi tetap dirindukan. Produk ini emang keren banget cara makannya mudah, rasanya enak khasiatnya banyak paket lengkap pokoknya

    Reply
  71. Mudik itu ritual yang riweuh, melelahkan tapi tetap dirindukan. Produk ini emang keren banget cara makannya mudah, rasanya enak,khasiatnya banyak. Top banget

    Reply
  72. Semoga musibahnya jadi pahala untuk keluarga teh okti. Alhamdulillah ada pome untuk menjaga imun tetap stabil, ya teh, jadi badan bisa tetap segar. Trimakasih sdh sharing teh…

    Reply

Leave a Comment