Rekomendasi 4 Toner Somethinc Terbaik

Sekarang ini sudah banyak orang yang peduli dengan kesehatan kulit wajah. Selain perempuan, laki – laki juga banyak yang menggunakan produk skincare. Salah satu tahapan dalam rangkaian skincare yang cukup populer adalah penggunaan toner.

Toner sendiri adalah produk perawatan kulit berbahan dasar air yang biasanya dipakai untuk menghapus sisa make up, kotoran, serta minyak berlebih di kulit wajah. Seiring dengan perkembangannya, toner saat ini terbagi menjadi 2 jenis yakni toner hidrasi yang berfungsi untuk melembabkan dan toner eksfoilasi yang akan bekerja untuk mengangkat sel – sel kulit mati. Karena itu, tidak boleh asal – asalan memilih toner. Pastikan memilih produk toner yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Sebab, setiap jenis toner memiliki kandungan yang berbeda – beda.

Mengingat perkembangan skincare yang meningkat tajam membuat banyak brand berlomba – lomba membuat skincare. Kini, jenis skincare semakin banyak pilihannya baik yang berasal dari brand lokal maupun luar negeri.

Toner merupakan salah satu produk skincare yang dijual dengan banyak jenis dari berbagai brand. Dari sekian banyak merek skincare, salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah Somethinc. Brand lokal ini sudah mengeluarkan banyak produk skincare dengan berbagai jenis serta terus berinovasi, lho!

Dari sekian banyak produk skincare dari Somethinc, berikut rekomendasi 4 toner Somethinc terbaik :

Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence Toner

Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Esseence Toner adalah jenis toner hidrasi yang mengandung kesegaran 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid. Kandungan tersebut dapat menghidrasi kulit hingga pori – pori terdalam, menjaga elastisitas kulit wajah, serta mempersiapkan kulit untuk menyerap serum dan pelembab secara maksimal.

Toner Somethinc ini berguna untuk memberikan kelembaban maksimal, menjaga elastisitas kulit, dan juga 48 jam moisture lock. Toner ini boleh digunakan setiap hari karena termasuk toner hidrasi.

Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday

Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday adalah produk toner yang diformulasikan dengan Madagascar Centella Asiatica dan Adaptogenic Cherimoya. Formulasi tersebut akan bekerja untuk menenangkan kulit kemerahan, sensitif, serta teriritasi ringan.

Selain itu, ada pula kandungan 3% PHA yang efektif mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati penyebab komedo dan kulit kusam. Sehingga toner Somethinc ini bisa membantu menyamarkan bekas jerawat PIE, menghaluskan, dan menghidrasi kulit. Kulit sensitif, berjerawat, kering, dan mudah mengalami kemerahan cocok menggunakan toner ini.

Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner

Skin Goals Vite Propolis Glow Essence Toner adalah produk toner dengan pH Balanced yang mengandung Vit C (EAA), Korea Propolis, serta New Zealand Manuka Honey yang berguna untuk menutrisi sekaligus mencerahkan kulit wajah dalam 28 hari.

Selain itu, toner Somethinc ini pun diperkaya dengan Pro Vitamin B5. Kandungan tersebut berguna untuk melembabkan serta menjadikan kulit wajah lebih sehat dan glowing sepanjang hari.

Acnedot Treatment Toner

Acnedot Treatment Toner ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit berjerawat. Kandungan pH Balance dalam toner Somethinc ini dapat memperkecil tampilan pori – pori dan kemerahan pada wajah sekaligus mampu menyeimbangkan minyak berlebih pada kulit wajah.

Selain itu, ada juga kandungan 5X Acne Combat Power & 91% Korean Green Tea Water yang berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kulit berjerawat yang kemerahan.

Dari rekomendasi 4 toner Somethinc terbaik diatas, produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu? Kamu bisa menemukan produk toner Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

15 thoughts on “Rekomendasi 4 Toner Somethinc Terbaik”

  1. Saya baru nih kalo ternyata toner itu ada 2 macam. Untuk menghidrasi dan membersihkan kulit (mengeksfoilasi).
    Jujur saya jadi penasaran pengen coba salah satu produk Somethinc ini. Mau kepoin dulu ah akun instagramnya.

    Reply
  2. Kalau untukku pribadi, biasanya aku pilih toner untuk menhidrasi kulit biar gak kering kayak kanebo wkwkw
    Tapi aku suka toner somethinc yang propolis, kayaknya cucok untuk kulitku juga itu mah. Thanks infonya Mba Okti

    Reply
  3. Penggunaan toner terutama yang bermanfaat untuk melembabkan dan membantu penyerapan maksimal dari produk skincare yang diaplikasikan setelahnya ini, juga perlu dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Nah kalo toner eksfpliator nih yang saya belum pernah coba hingga saat ini. Tapi rasanya kalau yang eksfoliator nggak bisa diaplikasikan setiap hari, kalo nggak salah mah, Teh.

    Reply
  4. Selalu suka sama Somethinc karena tersedia ukuran travel size.
    Jadi waktu itu aku coba paket bundling sama NCT Dream. Alhamdulillah, kepake banget dan bisa dibilang nyaris gak ada reaksi negatif.

    Reply
  5. Dapat pilihan toner Somethinc seperti ini, bisa disesuaikan nih sama kebutuhan kulit wajah. Soalnya memang toner ini dibutuhkan

    Reply
  6. Toner Somethinc banyak juga ya jenisnya, jadi bisa pilih sesuai kebutuhan. Untuk kulitku yang mudah berjerawat bisa coba yang Acnedot Treatment, nih. Selain bisa mengatasi jerawat, dapat mengecilkan pori-pori juga.

    Reply
  7. Baru kali ini saya mendengar brand skincare somethinc, ternyata banyak juga varian toner dari Somethinc di sesuaikan dengan tipe kulit

    Reply
  8. Somethinc ini aku baca reviewnya bagus2, tapi belum pernah nyobain. Aku kepo ama yang bikin glowing dalam 28 hari aja, Skin Goals Vite Propolis Glow Essence Toner. Harganya berapa, yak?

    Reply
  9. produknya somethinc ini memang masih juara ya, apalagi makin banyak keluar variannya 🙂 keren sih hasilnya gak kaleng-kaleng tapi harganya masih masuk akal 🙂

    Reply
  10. aku udah cobain produk pertama. waktu itu pakai buat yang eksfoliasi juga. selebihnya baru lihat, tapi warnanya lucu-lucu juga yaa. pengin nyobain yang vita propolis deh.

    Reply

Leave a Comment

%d bloggers like this: