Review blu produk BCA Digital partner para Influencer

Ekosistem digital blu

 

Ikut sedih ketika rezeki ada di depan mata, tapi beberapa teman ga bisa ikut berpartisipasi karena kendala syarat yang sebenarnya sepele, namun ternyata imbasnya fatal juga. Gara-gara gak punya rekening BCA, jadi ga bisa ikut campaign deh. Sayang banget kan? Padahal jaman now apa sih yang tidak mungkin? Semua bisa dilakukan cukup dalam genggaman, termasuk buka rekening aplikasi blu by BCA Digital, produk ekosistem digital blu dari BCA Digital.

 

Ekosistem digital blu yang sangat dibutuhkan influencer saat ini

 

Ya, mungkin masih banyak yang beranggapan kalau buka rekening BCA itu ribet, ke kantor cabangnya jauh, ATM nya jarang ada di daerah dan alasan lain. Padahal, bagi influencer ternyata punya rekening BCA itu bisa jadi sebuah syarat yang harus bisa dipenuhi jika ingin mendaftar untuk ikut mendapatkan job. Bisa jadi solusi nih. Soalnya job para influencer banyak yang urusan fee dilakukan pakai rekening BCA, kan? So, semoga review aplikasi blu dari saya ini bermanfaat ya…

Sekaranglah kesempatan bagi para influencer untuk bisa memiliki rekening aplikasi blu by BCA Digital dengan proses sangat mudah. Tinggal download aplikasi blu kita sudah punya rekening BCA Digital. Tidak perlu datang ke kantor cabang, karena semua bisa  diakses melalui aplikasi di smartphone, dan semua biaya nol alias gratis.

Ekosistem digital blu ini berguna banget untuk masyarakat yang tinggal di daerah seperti saya. Meski jauh ke kantor cabang Bank BCA, tetap bisa buka rekening blu dari BCA Digital.

 

Apa itu blu?

 

Jadi, PT Bank Digital BCA (BCA Digital) merilis aplikasi bernama blu yang hadir sebagai ekosistem digital blu berupa bank digital tanpa kantor cabang (branchless). Aplikasi blu terintegrasi dengan semua infrastruktur digital yang dimiliki induk usaha, PT Bank Central Asia Tbk, seperti call center dan jaringan ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Aplikasi blu #blubuatbaik merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan agar kita bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui handphone, meskipun kita bukan nasabah PT Bank Central Asia Tbk,.

 

Apa perbedaan BCA Digital dengan BCA?

 

Perbedaan BCA Digital dan BCA yang paling menonjol adalah berdasarkan model operasional layanan perbankannya. Jika BCA Digital menjalankan kegiatan operasionalnya tanpa memiliki kantor cabang (branchless) kalau BCA kita ketahui sendiri memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia kurang lebih sejumlah 1.248 kantor.

Perbedaan berdasarkan pelayanan, BCA melayani nasabah secara online maupun offline. Adapun BCA Digital hampir secara keseluruhan pelayanan perbankan diberikan secara online via aplikasi.

BCA Digital itu seperti BCA Syariah yang merupakan anak perusahaan BCA, dengan produk dan layanan sendiri.

Aplikasi blu adalah aplikasi mobile banking milik BCA Digital. Melalui blu, BCA Digital menjawab kebutuhan para Influencer yang terbiasa bertransaksi secara digital, meski bukan nasabah BCA.

Aplikasi blu dibuat untuk menjadi next-generation bank yang memberikan kendali lebih bagi setiap nasabah dalam mengatur keuangan. Semakin canggih teknologi, semakin dibutuhkan fitur unggulan untuk mempermudah aktivitas perbankan kita.

Diharapkan melalui review aplikasi blu ini bisa nambah informasi sehingga aplikasi blu by BCA Digital ini bisa jadi platform yang dapat membantu para Influencer khususnya, serta masyarakat pada umumnya supaya bisa mengatur keuangan pribadi dengan optimal. Penataan keuangan tersebut, termasuk cara menabung dan mengatur arus kas (cashflow) sehari-hari. Keren kan?

 

Apa saja fitur yang dimiliki blu?

 

Aplikasi blu punya banyak fitur #blubuatbaik yang membantu mempermudah pengaturan keuangan kita, seperti:

  • bluAccount
  • bluSaving
  • bluGether
  • bluDeposit
  • Transfer uang
  • Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA
  • Beli pulsa dan bayar tagihan pascabayar
  • Pembayaran internet atau TV kabel
  • Top up OVO dan GoPay
  • Pembayaran pakai QRIS
  • Cek saldo
  • Cek riwayat transaksi

bluSaving dari Ekosistem digital blu

bluGether salah satu layanan dari Ekosistem digital blu

bluDeposit dari Ekosistem digital blu bisa jadi pilihan para digital savvy

Aplikasi blu menyediakan fitur bluSaving yang mana bisa membantu banyak orang untuk menabung. Kita bisa melakukan budgeting pos-pos tabungan sesuai keinginan kita dengan 10 rekening tabungan bluSaving. Dengan bluSaving kita bisa memisahkan pendapatan sesuai dengan pos-pos kebutuhan masing-masing secara otomatis. Seperti nabung untuk pos dana rekreasi, nabung buat pos dana beli gadget, dll.

Fitur lainnya adalah bluGether, tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara. Cocok untuk merencanakan beli sesuatu dan kita nabung bersama.

Lalu ada bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito yang bisa di top up nominalnya.

Selain fitur di atas, aplikasi blu juga sudah berintegrasi dengan banyak partner, merchant, banyak mesin, dan konektivitas lainnya sehingga bisa digunakan untuk sejumlah pembayaran, seperti pembayaran tagihan, top-up e-wallet, hingga pembelian paket data. Nasabah blu juga dapat melakukan transfer ke bank lain tanpa biaya.

Oya, jangan lupa kode bank dari rekening blu ini 501 ya.

 

Apa keuntungan pakai aplikasi blu?

 

Review jujur aplikasi blu sebagai alasan kenapa saya menggunakannya ialah biar mudah aja jadi freelancer jaman now. Jangan sampai ada lagi kesedihan yang dialami teman influencer gara-gara gak bisa ikut campaign karena kendala “tidak punya rekening BCA” seperti yang dialami beberapa teman yang saya kisahkan di atas.

Dengan menggunakan ekosistem digital blu kita sebagai pemilik rekening memiliki akses yang tidak terbatas ruang dan waktu, karena aplikasi blu bisa diakses 24 jam selama seminggu dalam rentang waktu 365 hari dari genggaman tangan kita. Mau nabung mau bayar ataupun mau beli, semuanya bisa.

Selain itu, integrasi dengan infrastruktur BCA membuat nasabah blu bisa melakukan tarik atau setor tunai gratis di semua ATM BCA di Indonesia. Melalui berbagai fitur ini, jelas BCA Digital sangat membantu kita para Influencer yang punya banyak pekerjaan yang berkaitan dengan urusan perbankan.

Alasan lain menggunakan Aplikasi blu ialah karena transaksi blu tidak ada biaya tambahan alias gratis.

  • Gratis Biaya Admin
  • Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM BCA
  • Gratis Biaya Transfer ke BCA
  • Gratis Biaya Transfer dari BCA melalui BCA Mobile & ATM BCA
  • Gratis Biaya Transfer ke Bank Lain atau Top Up GoPay hingga 20 kali per bulan di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bebas biaya top up GoPay atau transfer ke bank lain tetap bisa dinikmati asal saldo portofolio rata-rata bulan sebelumnya minimal Rp 1 juta.

Aplikasi blu by BCA Digital

Kedepannya aplikasi blu akan selalu berinovasi, mengingat blu adalah produk dari BCA Digital, Perusahaan BCA Group yang selalu berinovasi memberikan layanan terbaik bagi penggunanya.

 

Drama dibalik review jujur aplikasi blu

 

Review jujur aplikasi blu ini harus saya ceritakan biar teman-teman tahu dan mendapatkan informasi tambahan ekslusif terkait Aplikasi blu by BCA Digital.

 

Review jujur aplikasi blu

 

Awalnya saya menduga-duga apakah saya harus jadi nasabah BCA untuk registrasi rekening blu? Ternyata tidak. Kita bisa buka rekening aplikasi blu by BCA Digital dengan cara langsung  download aplikasi blu. Namun, jika kita sudah jadi nasabah BCA, kita bisa memilih opsi “Saya Nasabah BCA” saat melakukan pembukaan rekening blu untuk kemudahan penarikan data pekerjaan dan alamat domisili.

Saya rasa daftar aplikasi blu cukup mudah dan sangat membantu freelancer dari daerah macam saya. Terlebih di Cianjur Selatan tempat saya tinggal tidak ada kantor Bank BCA. Bank BCA terdekat itu adanya di kota kabupaten yang jaraknya tiga jam kendaraan. Tapi akhirnya masyarakat Cianjur Selatan bisa juga berkesempatan punya rekening BCA walau yang sistem digitalnya, yaitu rekening di aplikasi blu.

Karena BCA Digital maka layanan aplikasi blu dilakukan tanpa kartu dan tanpa session expired ya. Semua transaksi blu tinggal tap pake hape, semudah itu.

Aplikasi blu dari BCA Digital tidak memiliki bukti fisik buku tabungan, semua transaksi bisa dilacak di aplikasi. Tapi kalau perlu kita bisa print transaksinya kok.

Daftar buka rekening aplikasi blu lumayan mudah kalau data kita lengkap dan benar. Karena pihak BCA ini dapat akses data dukcapil dimana mereka bisa integrasi data, apakah data pemilik rekening benar atau tidak.

 

Review jujur aplikasi blu penting untuk influencer dalam urusan perbankan secara digital

 

Keamanan data pada sistem aplikasi blu

 

Bahkan kemarin semua data saya terlacak, ketika melakukan video call dengan pihak BCA Digital diketahui kalau buku rekening BCA saya dibuat di Taiwan, alamatnya di Nei Hu Taipei City, alamat yang tertera di ID Card saya saat itu. Kartu ATM bikin di Cianjur. Nama ibu kandung ada kesalahan penulisan antara saat buka rekening BCA dan di Kartu Keluarga yang sekarang. Semua itu ketahuan saat saya coba input sebagai data nasabah BCA.

Sedetailnya itu mereka fokus di data, demi keamanan nasabah. Mencegah penipuan menggunakan rekening BCA. Secara BCA punya tim sendiri yang bertugas untuk menangkap atau melakukan pengejaran penipuan transaksi.

Saya punya rekening BCA tapi fitur e-bankingnya tidak diaktifkan, jadi saat buka rekening Aplikasi blu by BCA Digital memilih fitur “bukan sebagai nasabah BCA”. Karena saat daftar sebagai nasabah BCA, ketahuan saat memasukkan nomor ATM BCA, keterangannya nomor kartu salah karena gak daftar e-banking. Tambah data alamat sudah tidak valid karena menggunakan alamat saat saya masih kerja di Taiwan.

Proses selanjutnya sih cukup mudah. Tinggal ikuti instruksi yang sudah ada saja. Plus pastikan koneksi internet stabil. Pengalaman review jujur aplikasi blu saya lainnya kemarin nih, karena kendala jaringan di kampung yang terkenal lelet, padahal kuota dan WiFi full, jadinya harus melakukan video call berkali-kali.

Anehnya saya bisa jelas mendengar dan melihat tampilan para petugas dari BCA Digital, tapi mereka berkali-kali bilang gambar video saya tidak jelas, suara saya putus-putus, dan drama lainnya yang bikin hampir putus asa juga. Tapi alhamdulillah akhirnya setelah berjuang sampai titik darah penghabisan, (heuheuy…) saya punya rekening aplikasi blu by BCA Digital dengan nomor rekening yang cukup cantik…

Review jujur aplikasi blu keamanan data nasabah dijamin oleh BCA Digital

Semudah itu buka rekening di aplikasi blu by BCA Digital

 

Oya, aplikasi blu ini dapat diakses oleh pengguna smartphone android maupun iPhone ya. Aplikasi blu saat ini kompatibel untuk Android 5.0 ke atas, dan iOS 12.4 ke atas, untuk iPhone.

Yuk download aplikasi blu di Play Store dan atau      App Store

Teman-teman bisa pakai kode referal berikut : LILIS2DUZ saat registrasi rekening blu untuk mendapatkan reward sampai 250K. Berlaku sampai akhir Agustus 2021.

Semoga setelah baca ulasan ekosistem digital blu dan review aplikasi blu ini para influencer di tanah air tidak ada lagi alasan tidak bisa apply job karenanya kendala tidak punya rekening BCA, ya …

 

Ekosistem digital blu memudahkan digital savvy bertransaksi

Aplikasi blu by BCA Digital memudahkan kaum milenial belanja online

Aplikasi blu by BCA Digital yang humble dan dekat dengan nasabah

 

Its blu Day! Virtual Press Conference

 

Karena penasaran dengan rekening blu yang langsung buming ini, senang ketika saya berkesempatan ikut launching aplikasi blu by BCA Digital pada hari Kamis, 22 Juli 2021 pukul 09.30-11.30 wib secara virtual melalui zoom.

Pada kesempatan ini selain launching blu sekaligus diinformasikan juga kalau blu sudah bekerja sama dengan e-commerce Blibli yang mana dengan bersinergi diharapkan goal yang sudah ditargetkan dalam ekosistem digital blu di bidang non-banking digital partner dengan e-commerce dapat tercapai.

 

Ekosistem digital blu bersinergi dengan non perbankan

 

Disampaikan Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital sebagaimana misi blu yaitu menyajikan layanan perbankan bagi para digital savvy melalui one stop smart solution banking, blu memiliki tiga kalangan dalam sasaran pasarnya, yaitu:

1. Financially Mature

Para digital savvy yang tingkat financial literacy nya sudah sangat mature. Orientasinya investasi, menyiapkan dana untuk masa depan. Iconnya Benni, singkatan dari berani investasi.

2. Financially Independent

Para digital savvy yang sudah mempunyai income stabil dan sudah cukup pintar dalam mengatur keuangan untuk kebutuhan primer atau lifestyle nya. Iconnya Lea, artinya lebih kaya.

3. The Youngest

Para digital savvy yang belum bekerja, mungkin masih dependent, atau income-nya belum stabil. Tujuannya supaya financially cashflow mereka aman dari tanggal muda hingga tanggal tua. Iconnya Utta, alias utamakan tabungan.

Melalui icon mereka bertiga (Benni, Lea dan Utta) blu bisa bersinergi baik di internal blu maupun saat berkomunikasi dengan nasabah.

 

Benni, Lea, dan Utta icon dari ekosistem digital blu yang menyasar para digital savvy

 

Sebagai bank digital yang tidak punya kantor, kedepannya blu akan memperluas touch print menjadi omni channel. Dalam waktu dekat nasabah akan bisa connect dengan tim blu lewat WhatsApp yang dilengkapi fitur quick response dan chatbot.

Aplikasi blu tidak hanya menyodorkan layanan transaksi tapi juga menyediakan kebutuhan non-financial nasabah lewat digital ekosistem yang saling terkoneksi. Contohnya blu membentuk aliansi dengan non-banking provider digital partner yang expertise pada industrinya.

 

Layanan non perbankan dari aplikasi blu by BCA Digital

 

Sekarang bukannya jaman kompetisi, melainkan jaman bersinergi. Karena itu blu juga mengenalkan Blibli sebagai exclusive partner pertama blu. Blibli memiliki kesamaan nilai dalam menjalankan bisnis dengan segmen pasar sama seperti blu, yaitu para digital savvy.

Kusumo Martanto, CEO Blibli mengumumkan kabar baik bagi nasabah yang buka rekening blu melalui Blibli dan top up sebesar 500k maka akan mendapat cashback belanja sebesar 100%. Karena tahun ini juga ulang tahun Blibli yang ke 10, ada diskon besar-besaran jika bertransaksi dengan blu di Blibli akan mendapatkan diskon sampai 50%.

Belanja menggunakan aplikasi blu lebih praktis banyak untungnya

Ekosistem digital blu bekerja sama dengan e-commerce

 

Satu lagi terkait kabar #blubuatbaik dimana setiap nasabah diajak untuk menjaga lingkungan planet bumi dari sampah plastik. Nasabah yang membuka rekening di sepanjang tahun 2021 otomatis sudah diikutkan joint, berpartisipasi dalam program jangka panjang blu yang disebut corporate sustainability initiative. Jadi setiap rekening yang dibuka blu akan menyumbang Rp.1000 untuk gerakan #blubuatbaik yaitu gerakan blu peduli lingkungan demi meminimalisir sampah plastik dari hulu ke hilir. Dalam program ini blu bekerja sama dengan kitabisa.com dan greeneration foundation.

 

Filosofi nama blu

 

Ada yang penasaran kenapa aplikasi rekening anak bungsu dari Bank BCA ini dinamakan blu (dengan huruf kecil semua)? Adalah sebuah filosofi dari kata blu, (icon Benni,Lea dan Utta) yang mengingatkan kita pada warna biru sebagai bagian dari BCA (induk) sedangkan pemilihan huruf kecil semua adalah simbol ke-humble-an alias “merakyat” nya dimana blu selalu dekat dan mendengarkan nasabah, blu selalu menomorsatukan customer. Keren ya…

 

blu by BCA Digital memenuhi seluruh kebutuhan perbankan para milenial

 

Comments

  1. Ayu Natih Widhiarini says

    Wahh satu lagi nih saya ketemu artikel yang bahas tentang Blu. Sebagus itu yaaa,
    karena penasaran saya langsung download nih.. terima kasih sharingnya mbak

  2. wah banyak banget fiturnya blu by BCA Digital ini ya teh
    memudahkan setiap transaksi keuangan kita ya teh
    cus auto download blu

  3. Teh Okti mantap euy risetna. AKu juga pernah baca pengumuman job itu di grup Facebook. Dan sampai saat ini aku juga masih bertahan dengan BCA sebagai rekening utama. Sudah pernah nyoba juga install BCA Digital, tapi karena masih baru, transaksi saya masih bisa kehandle oleh BCA Mobile-nya.

  4. blu bener-bener aplikasi keuangan yang mengikuti perkembangan dunia digital. BCA memang selalu mutakhir ya

  5. Kebetulan aku juga pakai si blu ini, teh! Super memudahkan sekali ya, semua transaksi keuangan bisa dilakukan dalam satu pintu! I’m a happy nasabah! Hehehe…

  6. Paling suka sama fitur blu saving, bisa buat pos saving sesuai kebutuhan kita, keren ini aplikasi.

  7. Menarik juga. Saya top up GoPay dan OVO, tiap top up kena biaya admin 1000 rupiah, entah berapa kali sudah 😀

    Baca bagian ini:
    Top Up GoPay hingga 20 kali per bulan di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bebas biaya top up GoPay atau transfer ke bank lain … hm .. sepertinya lebih menguntungkan ya dengan blu.

  8. aku juga pakai blu. dan ngebantu banget buat misahin keuangan, biar gak kecampur aduk. bisa misahin juga buat dana darurat nih

  9. Hendra Suhendra says

    Saya pernah nih liat campaign yang mewajibkan peserta terpilih harus punya rekening BCA. Saya pun mundur cantik, padahal cuma itu aja yang kurang, sisanya oke semua. Sedih sih, tapi mau gimana lagi. Banyak yang nyaranin untuk segera buka rekening di BCA, karena banyak keunggulannya. Apalagi setelah membaca artikel super keren ini, saya jadi makin ngiler sama aplikasi blu ini. Fiturnya banyak dan manjain banget nasabah BCA. Makasih infonya ya, pengen nih punya rekening banyak di blu.

  10. keren banget deh aplikasi blu ini, banyak gratisannya ya mbak. bisa puas deh TOP UP e-money tanpa biaya. apalagi fitur tarik tunai tanpa kartunya, aku suka banget ini. soalnya kalau keluar rumah sering lupa bawa kartu ATM

    • Shyntako says

      nah ini dia nih fitur topup e-money tanpa biaya, karena kan lumayan loh itu biaya adminnya tuh huhu, love lah blu by BCA ini

  11. Wah banyak keuntungannya yak aplikasi blu ini. Jadi pemasaran pengen instal aplikasijya

  12. Punya rekening di BCA is a must. Tanpa perlu datang ke kantor cabang, sudah bisa buka rekening blu. Aku jadi ikutan buka rekening blu supaya lancar dapet job campaign

  13. Pas banget aku mau buka rekening buat simpan dana darurat. Kayaknya menarik nih Blu BCA.

  14. ketika baru mendengar pertama kali kalau blu ini bebas biaya admin aku langsung bilang “wah cocok nih” dan setelah download aplikasinya, ternyata banyak kelebihan lain yang ada di blu… sukaa

  15. kereenn.. bener banget nih. aku juga sering gagal ikut campaign gara-gara ga punya rekening BCA.
    apa aku harus daftar blu juga ya? hihi..
    ohya, btw ini dapet ATM nya gak mba? dikirim gitu mungkin?

  16. Jadi oengen nyobain nih blu BCA… Kayaknya lebih mudah lagi ngatur keuangan

  17. ternyata cara mendaftar Blu ini mudah dan praktis ya Teh..jadi tertarik utk buka rek di blu juga deh..secara selama ini terkendala krn sebag besar manaj pakainya BCA dan aku blom punya. haha.. Thx infonya Teh

  18. Berarti kalau sudah jadi nasabah BCA tetap bisa pakai Blu, ya. Saya selalu ingin punya 2 rekening di BCA. Tetapi, kalau rekening biasa ternyata gak bisa. Blu bisa jadi solusi, nih.

  19. Fiturnya lengkap juga ya bluBCA ini..Jadi pengen cobain deh..khusus buat nabung gt.. Ini kan bisa memisahkan jenis tabungan ya..jadi bisa nabung sesuai keinginan mkita

  20. Untung aku nasabah setia BCA dari dulu hehe (BCA mau gak ya aku endorsin). Semakin senang pas tau ada blu by BCA yang muncul sebagai anak bungsu BCA, karena fitur-fiturnya memang dibutuhkan apalagi influencer

  21. Nah ini, saat masih awal gini blu selalu memperbaiki diri, juga memudahkan dengan memberi rejeki saat membuka rekening lewat referral… puas pokoknya 🙂

  22. Ini menarik sekali, aplikasi Blu by BCA…sebagai ibu rumah tangga bakal terbantu kalau pakai ini, terutama karena ada bluSaving yang bukin bisa memisahkan pendapatan sesuai dengan pos-pos kebutuhan. Jadi sesuai peruntukan tabungannya ya…

  23. Ternyata tidak hanya nasabah BCA saja yang bisa memiiki akun di aplikasi blu, ya, Teh. Yang tidak memiliki rekening BCA pun bisa menjadi bagian dari sobatblu. Jadi siapa saja bisa bebas bertransaksi dengan praktis sekaligus dibantu pengelolaan keuangannya.

  24. keren nih inovasinya BCA,, pengen coba juga ah kebetulan saya sudah punya norek juga di BCA
    terima kasih infonya teh Okti

  25. Pernah juga liat kasus job kudu pakai rek BCA buat pembayaran itu, dan lumayan sering 😀
    Mestinya nggak perlu membatalkan kerjasama hanya gara2 itu sih ya. Karena poin kerjasama itu kan ada pada job nya, bukan cara pembayarannya. Ibaratnya, urusan pakai bank apa itu bukan kebutuhan primer maupun sekunder. Tapi pemberi job mah bebas ya. Ga sesuai, buang wkwk. Kejam.

    Nah soal aplikasi Blu BCA Digital ini, baru banget aku tahu. Belum install di hp. Tapi dari yang udah kubaca, banyak gunanya. Urusan perbankan jadi lebih praktis, apalagi yang bisa bikin akun di sana bisa nasabah non BCA juga. Memudahkan orang2 buat daftar. Di zaman serba digital seperti sekarang, produk satu ini solutif banget buat kaum milenial.

  26. wow inovasi BCA keren ya, dulu juga sedih baget kalau fee lama ditrasfer karena bukan BCA, bahkan sampai beda 5 hari dari bank yag sama dengan admin, sediih lama-lama akhirnya bikin. Kalau ada blu makin mudah ya.

  27. filosofi namanya sederhana tapi ngena banget, meski digawangi perusahaan yang sudah melebar ke penjuru negeri, mereka masih mengedepankan ke-humble-an nya. keren blu!

  28. Rekening BCA paling banyak digunakan untuk transaksi ya dimana-mana, kayanya kalau ga punya jadi repot juga. Untung BCA Digital ada aplikasi blu ya yang bisa memudahkan nasabah baru untuk bikin rekening tanpa harus datang ke bank

  29. sekarang dengan adanya blu account ini nggak bingung lagi buat setor rekening fee blogger ya teh
    blu by BCA Digital ini makin memudahkan setiap transaksi perbankan kita ya

  30. Waw keren banget ya Teh aplikasi blu dari BCA ini. Jadi kita bisa tetap bertransaksi finansial dan non finansial walau kita bukan nasabah BCA. Huuu mantep banget. Apalagi banyak keuntungannya lagi ama aplikasi ini ya. Soalnya apa apa kalau ada job banyaknya mintanya rek BCA juga ya

  31. Damar Aisyah says

    Dari kapan hari penasaran sama makna blu, sekarang terjawab sudah dengan postingan ini, hehe. blu keren dah, makin tertarik saya.

  32. blu by BCA Digital ini memang sangat cocok bagi generasi milenial ya teh
    yg anti ribet dan hi tech

  33. Dari bbrp apliasi mbanking yg pernah dipake. BCA paling mudah dan ga ribet deh..
    Sllu mengedepankan kenyamanan dan kemudahan nasabah

  34. Iya lho Teh, untuk pembayaran beberapa campaign, rasanya harus kudu wajib banget pakai akun rekening BCA makanya mau nggak mau harus punya.

    Asiknya kalau bikin blu by BCA Digital, selain mudah, bisa sekalian nabung juga ya Teh. Bisa bikin pos pos pengeluaran biar nggak bocor.

  35. Iya lho Teh, untuk pembayaran beberapa campaign, rasanya harus kudu wajib banget pakai akun rekening BCA makanya mau nggak mau harus punya.

    Asiknya kalau bikin blu by BCA Digital, selain mudah, bisa sekalian nabung juga ya Teh. Bisa bikin pos pos pengeluaran biar nggak bocor atau memunculkan latte factor.

  36. Kehadiran aplikasi blu ini benar-benar membantu ya dalam membuka rekening tanpa perlu repot. Syarat yang simpel dan penuh dengan manfaat. Sangat membantu buat memisahkan antara tabungan dan kebutuhan harian.

  37. Artha Nugraha Jonar says

    gara-gara atmku dari tabungan digital yang lain error, aku sekarang beralih ke blu. Ternyata simpel dan cepat loadingnya

  38. Sering sekali saya mendengar kalau job campaign proses pembayaran wajib melalui Bank BCA. Ya, dengan adanya aplikasi Blu ini jadi makin mudah nabung secara online ya, kak.

  39. Sering sekali saya mendengar kalau job campaign proses pembayaran wajib melalui Bank BCA. Ya, dengan adanya aplikasi Blu ini jadi makin mudah nabung secara online ya.

  40. aku yang sebagai pengguna BCA sangat menghargai adanya aplikasi blu by BCA digital, akan aku sarankan untuk keluargaku untuk buka rekening lewat di sini

  41. Aku juga tadi ikutan event blu day!
    Beneran seru dan insightful banget.
    Semoga blu bisa makin keren dan banyak fiturnya

  42. Saya juga ikutan nih Mbak tadi. Suka dengan cara penyampaian Bu Lanni sayang tegas, lugas dan tuntas. Btw, Salut dengan blu yang baru peluncuran saja sudah menggandeng Greeneration untuk #blubuatbaik

  43. Mengatur keuangan makin sip nih dengan BLU.
    Aku belom pake teh padahal pengguna BCA makasih teh informasi nya ya

  44. baru paham tentang blu sesudah baca tulisan Teh Okti

    bisa banget untuk hadiah keponakan yang berprestasi ya?

    Daripada dibeliin hadiah yang belum tentu kepake, beda kalau dapat hadiah tabungan ya?

  45. Baru tahu loh, klo Blu by BCA itu aplikasi dr BCA ya mbak. Penasaran deh pengen cobain fitur 2 di dalamnya. Trus aku jg suka sama app ini, dan juga bikin mupeng, krena dia bisa simpen keuangan kita utk tabungan apa aja, itu yg jadi favorit sihh

  46. Baru tahu loh, klo Blu by BCA itu aplikasi dr BCA ya mbak. Penasaran deh pengen cobain fitur 2 di dalamnya. Trus aku jg suka sama app ini, dan juga bikin mupeng, krena dia bisa simpen n keuangan kita utk tabungan apa aja, itu yg jadi favorit sihh

  47. Aku nih, beberapa campaign terlewat karena aku nggak memenuhi syarat yg satu itu, krn nggak punya rekening BCA. Makanya pengin banget bikin. Alhamdulillah ada blu, jadi bisalah yah aku bikin rekening BCA dg mudah nan gemilang karena nggak perlu datang ke kantor BCA cabang. Makasih infonya ya teh

  48. Berasa banget kemudahan zaman digital begini yaa..
    Dan bener iih…aku jadi tertarik membuka rekening di BLU dari BCA Digital. Agar gak ketinggalan ikutan job yang rekeningnya rata-rata minta rekening BCA.

  49. Fenni Bungsu says

    Dari pendahuluan nya mengena juga di saya Teh, kudu mundur kalau sudah mengharuskan daftar job memiliki akun BCA. Mau coba juga nih daftar Blu, tapi kudu internet stabil dulu, soalnya lagi hujan di sini

  50. Sudah lama banget jadi pelanggan BCA tapi baru tau nih ada produk blu ini jd semakin memudahkan pelanggan nih ya…inovasi keren.

  51. Aku pengen daftar… Menarik banget blu bca ini. Semoga cepat acc. Secara, bca bank besar juga. Influencer kebanyakan pakenya bca. Kalau bisa punya blu, pastinya lebih enak transaksi dan save money ya.

  52. BCA selalu memberikan yg terbaik bagi semua nasabahnya. Dulu kalau buka bca mikir soalnya saldo awal harus 500rb. Buka blu ga perlu repot sisihkan uang dulu ya mbak

  53. Awalnya aku nggak punya BCA tpi trus bikin karena banyak pakai BCA. Sebetulnya lebih pada memudahkan aja sih. Asik ada aplikasi ini

  54. Bca memang bank yg dapat memberikan pelayanan yg terbaik bagi nasabahnya, buka rekening juga lebih fleksibel punya uang 500 ribu sudah bisa buka rekening

  55. aku suka banget sama fitur fiturnya blu, dan kayanya bakalan betah pakai aplikasinya…

  56. Makin mudah saja ya sekarang nih, keren. Sebagai nasabah BCA dari lama, saya jadi penasaran juga sama aplikasi Blu ini.

  57. Baru launching aja udah dahsyat promonya dan menggandeng Blibli. Moga2 aja selalu rajin bikin promo bahagia yaaa 🙂

  58. Wah iya bener juga banyak job yang mensyaratkan rekening BCA ya…. Selama ini saya pinjam rekening BCA suami soalnya malas buka rekening lagi. Ternyata sekarang ada yg digital ya…. lebih mudah. thanks infonya mbaaa….

  59. Diah Woro Susanti says

    Jujur aku kudet meskipun nasabah BCA udah berbelas belas tahun. Tp emang sesayang itu sih sm BCA ya, selalu ada update fitur fitur kekinian

  60. Ternyata layanannya lengkap ya, mbak. Udah gitu buka rekeningnya mudah bangett. Iya, cocok banget nih buat influencer.

  61. Moch. Ferry says

    Aplikasi Blu Digital membantu calon nasabah menggunakan layanan akses perbankan

  62. Makin canggih teknologi, makin mempermudah segala urusan ya Teh. Buka akun aja bisa full secara online, pake app blu ini bisa banget dijadikan andalan untuk melakukan berbagai transaksi melalui satu aplikasi. Yang generasi digital savvy pasti butuh banget nih punya blu.

  63. I feel you Mbak. Dulu pernah juga sih kaya gitu. Mau ikutan job tapi terhalang pembayaran. Sekarang kebanyakan BCA ya dan Alhamdulillah ada blu dari BCA Digital. Kita bisa buka rekening dengan mudah

  64. Blu ini jadi solusi yaaa teh buat punya rekening tabungan online dimanapun tanpa ribet, jadi bisa terima job dong sekarang ya teh yang wajib punya rekening BCA hihihi

  65. Nah bener banget mbak, kadang beberapa job mensyaratkan harus memiliki rek BCA. Jadi bagi sebagian besar pekerja digital memiliki rek BCA. Kesempatan bagus nih buat yg nggak memiliki rek BCA bisa membuka rek BCA digital tanpa antre harus ke bank

  66. asyik ya mbaa karena jadi mudah dan gampang buat kita untuk membuka tabungan baru ini yaa mbaa… Have fun yaa mba

  67. setuju niihh.. ga cuma buat influencer aja mba. kurasa ini bakal cocok ama anak2 muda kayak generasi milenial dan gen z. dari tampilan ama fitur2nya aja udah kerasa anak muda bangeet

  68. Saya juga sudah buat bluaccount mba tapi buat anak, betul cara daftarnya cepat dan yg paling aku bluSavingnya itu bisa bikin sampai 10 pos yg berbeda

  69. Pakai BLU sepertinya bakal lebih mudah ya.. pendaftarannya mudah dan banyak produk perbankannya. Di masa pandemi ini memang lebih simpel kalau gak harus datang ke kantor cabang BCA.

  70. Memang mantap banget aplikasi blu ini ya mba, buka rekeningnya mudah, top up dan ambil uangnya mudah semuanya dipermudah tanpa harus pake kartu. Program blu juga keren2 ya seperti kolaborasi dengan blibli sebagai partner e-commerce dan peduli lingkungan dalam #blubuatbaik, salut!

  71. Seneng ya mba ada aplikasi BLU jadi ga kuatir misal ada job namun mengharuskan ada rekening bca. walau beda perusahaan namun fungsinya sama aja

  72. Aku baru tahu dengan blu by BCA ini deh. Keren ya. Bisa buat tanpa harus datang ke kantornya. Bagus di masa sekarang. Aku jadi penasaran deh. Tapi boleh gak ya aku bikin? Kan cenah buat anak muda. Hehehe, mau nekad bikin. Kepengen tahu sendiri bedanya dengan mbanking yang selama ini aku pake. Bangga deh aku sebagai nasabahnya, BCA punya blu ini.

  73. Sekarang influencer, termasuk blogger kayak saya pasti punya BCA ya. Soalnya pencairan fee lebih cepat kalo punya rekening BCA. Hehehe.

    Pake BCA Digital aja udah senang, apalagi disempurnakan dengan blu BCA ya. Secara tampilan lebih kece nih.

  74. Mudah banget ya sekarang buka rekening BCA. Gak usah capek antri di CS. Solusi tuk para influencer

  75. Canggih bener ya aplikasi blu ini. Fiturnya juga lengkap kap kap bangetttt

  76. wah cakep banget nih bank BCA bisa bikin beginian. gratis biaya admin dan banyak fiturnya lagi. huaaa keren. tampilannya juga cerah gitu pas dgn milenial yg sesuai dgn masa sekarang hehe

  77. blu itu Benny, Lea dan Utta yaa keren banget dan jd inget terus krn warnanya BCA kan blue. Btw yg Utta utamakan tabungan yaa,, nahh pas banget buat digital savvy yg incomenya blm tetap ya,, noted Teh, nuhun

  78. Menyenangkan sekali pake blu digital ini ya teh. Aku sukanya bisa gratis transfer atau top up gopay hingga 20 x.
    Aaah kalo dihitung dari sudut pandang emak irit kayak saya, bisa menghemat hingga 130 ribu nih untuk transfer beda bank.

  79. Aku juga cobain nih kemarin fitur blusavingnya mba. Alhamdulillah suka banget deh bisa ngepos2in uang tanpa harus punya rekening banyak. Hihi

  80. Jadi tahu kalau nama tiga tokoh itu Benni, Lea, sama Utta, pun ternyata singkatan dari BLU juga ya 😀 satu aplikasi dari blu ini bisa banyak ternuyata nggak cuma sebatas perbankan, bisa dapet cashback pula kalau daftarnya di Blibli

  81. Saya suka yang banyak gratisannya begini.
    Yang gak banyak potongan.
    Kan seringnya bank lain itu suka ada potongan, misalnya biaya admin, biaya atm, biaya transfer dan lain sebagainya.
    Ternyata blu gak begitu..
    keyenn..

  82. Menjawab kebutuhan millenial dan nasabah jaman sekarang, nabung gak perlu repot ya, semua layanan dan informasi ada tinggal install

  83. Nita juwithafina says

    Ih aku banget ini.. ga punya rekening bca huhu..
    Thank u banget ada blu ini membantu org2 sepertiku

  84. Ira Paranita says

    Udah makin banyak cara menabung skrg, mau coba download juga baca fiturnya ini rekomen banget

  85. Tinggal download aplikasi blu saja kita bisa punya rekening BCA Digital, gak perlu datang ke kantor cabang, ya … praktis banget ini Teh.

  86. Asyik banget buka tabungan ga perlu ke kantor. Belum lagi ngantri ke CSnya duh ga nguatin lamanya. Mana bebas admin lagi. Oke nih buat referensi 🙂

  87. Asyik banget buka tabungan ga perlu ke kantor. Belum lagi ngantri ke CSnya duh ga nguatin lamanya. Mana bebas admin lagi. Oke nih buat referensi ke depan 🙂

  88. Dulu dulu smpt ngga nrimo waktu ada job cuma buat BCA. Tapi shejak dua tahun terakhir yaudah nrimo aja. Hak hak dia hehe. Aku punya prinsip sendiri soal bank. Hehe. Alhamdulillah sekarang punya BCA Syariah.

  89. Asyik banget ya skrg ada blu ini. Jd bs atur budget n mempermudah segala transaksi. Fitur2nya jg menarik nih dicoba. Entar aku mau pindah ke bca n coba apl blu ini jg ah

  90. semakin mudah sekarang ya jadi nasabah BANK itu, fasilitas digital jadi serba canggih bisa buat apa aja hehee

  91. selain karakter-karakternya yang menggambarkan personality nasabah, ternyata filosofi blu (dengan semua huruf kecil) itu maksudnya menggambarkan ke humblean si Icon tadi ya, ishh mantap nih.
    mau nabung di blu BCA juga ahh biar bisa konsisten ini nabungnya.

  92. Di era digital seperti saat ini aplikasi BLU memang sangat membantu karna gk perlu keluar rumah kita bsa transaksi smpai bsa buka rekening BCA juga secara online semua jadi serba mudah yaa tanpa ribet

  93. Pantas saja kalau kata blu dari blu by BCA Digital ini ditulis dengan huruf kecil semua. Agar merakyat rupanya. Dan baru eungeuh kalau blu ini gabingan dari benni, lea, juga utta, icon dari blu.

  94. Memang iya sih sebagai influencer, perlu rekening BCA. Apalagi ada blu by BCA, ini pasti membantu banget. Bukan cuman buat influencer aja sih Mba, sebagai IRT juga saya senang ada fitur Blusaving yang mempermudah Ibu-ibu mengelola keuangan

  95. Aku punya rekening BCA karena kantorku dulu satu grup sama BCA dan sekarang malah kerja sama ama Blu ini :))) Aku tertarik banget sih. Soon registrasi ah biar punya Blu

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: