Semangat Jadi Jutawan Dengan Nabung di Sobatku

Hal yang paling ditunggu para calon jutawan adalah sesi pengundian Sobatku yang disiarkan secara live di Instagram @sobatku_id pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 pukul 14.00-16.00 wib. Ada total hadiah sebesar 385 juta rupiah yang dibagikan Sobatku. Bagaimana cara mendapatkannya?

Sobatku singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Tabungan online berbasis aplikasi produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Lewat fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis, Sobatku yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

Tidak bisa dipungkiri saat ini tabungan online kian marak jadi bagian dari produk teknologi yang memudahkan aktivitas perbankan masyarakat. Selain tidak perlu bersusah payah antre di bank, tabungan online jaman now berhasil membuat akses perbankan berada dalam genggaman melalui aplikasi di ponsel pintar. Menabung online banyak jadi rujukan.

Bagi yang belum tahu, yuk kenalan dulu sama Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) yaitu tabungan online berbasis aplikasi dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati yang diluncurkan sejak tahun 2017 dan didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Aplikasi Sobatku selain sebagai aplikasi untuk menabung juga ada banyak fasilitas tambahan lainnya yang memberikan kemudahan untuk bertransaksi secara digital.

Perbedaan Sobatku dengan e-wallet jelas pada kemampuannya dalam hal menabung. Jika Sobatku dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital, kalau e-wallet hanya merupakan dompet elektronik untuk bertransaksi.

Benefit menabung di Sobatku:

  • Cara pembukaan rekening praktis melalui smartphone.
  • Menggunakan nomor hp saat registrasi sebagai nomor rekening.
  • Menabung atau tarik tunai bisa lewat Loket Sahabat yang tersebar di Alfamart/Alfamidi
  • Free biaya bulanan dan administrasi
  • Transaksi lebih murah
  • Keamanan terjamin bunga menarik
  • UndianTotal Milyaran Rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun. Dengan hadiah Grand Prize setiap 3 bulan sebesar 100 juta rupiah dan 4 Paket Umrah (pajak ditanggung Sobatku). Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, semua pengguna di seluruh Indonesia dapat mengikuti undiannya. Semenjak Pandemic Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui social media instagram @sobatku_id
  • Selainprogram undian sobatku, ada juga program marketing spesial untuk para pengguna Sobatku Premium, yaitu berupa bonus saldo Rp 1,3 juta yang diberikan kepada member yang sudah menabung minimal Rp 30 juta dan bersedia di lock selama 6 bulan.

Supaya benefit tersebut bisa didapat, harus terdaftar dulu sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara mendaftarnya mudah. Download aplikasinya di Play Store/App Store. Lakukan pendaftaran dan lengkapi data yang diminta. Tunggu hingga data selesai diverifikasi. Jika berhasil, akan mendapatkan email notifikasi bahwa akun sudah aktif.

 

Ngomongin undian Sobatku yang totalnya milyaran Rupiah dan diundi setiap bulan sepanjang tahun jadi penasaran siapa sih yang beruntung terpilih sebagai jutawan pada kesempatan pengundian bulan Oktober kali ini, ya?

Jika punya pikiran mereka yang mendapatkan undian ini adalah para pemegang tabungan yang nominalnya luar biasa, itu jelas salah. Karena sistem pengundian ini merata bagi setiap orang yang punya tabungan di Sobatku.

Setiap pengguna rekening di Sobatku yang rajin menabung dengan minimal setoran Rp. 50 ribu maka sudah mendapatkan point yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah yang diinginkan.

Diselingi kuiz dan penyampaian informasi menarik lainnya oleh pembawa acar tidak terasa akhirnya bermunculan satu per satu nama-nama pemenang yang diacak oleh sistem dalam pengundian.

Terpilih tiga orang pemenang undian uang tunai sebesar Rp.5 juta. Penyerahan dilakukan secara simbolis dalam gambar diwakili oleh pihak Sobatku dan Kemensos.

Selanjutnya pengundian untuk menentukan pemenang hadiah Rp. 10 juta. Selamat kepada Ruswi Gosar – Makassar sebagai pemenang undian uang tunai Rp.10 juta rupiah.

Jadi makin deg-degan ya, siapa gerangan nanti yang beruntung dapat grand prize?

Sampai di grand prize undian paket umroh, secara acak sistem yang memunculkan nama-nama berikut sebagai pemenang:
1. Ucok Bonadithus Ginting – Jayapura
2. Lia Risty Khodizah – Kab. Bogor
3. Moh. Zaenul Wafa – Kota Cimahi
4. Juhardi – Sambas

Selamat ya kepada mereka berempat yang mendapat keberuntungan berangkat ibadah umroh ke tanah suci. Semoga jadi haji yang mabrur. Aamiin…

Oya, pemenang yang tidak menjalankan umroh, jangan khawatir bisa diambil dalam bentuk uangnya saja. Tidak dipotong pajak karen semua pajak sudah ditanggung penyelenggara dalam hal ini pihak Sobatku.

Sekian lama menanti akhirnya keluar juga siapa jutawan yg beruntung pada pengundian Bulan Oktober kali ini. Adalah Luis Olivia Wijaya dari Surabaya sebagai penabung yang beruntung mendapatkan seratus juta rupiah.

Proses pengundian berlangsung sekitar 2 jam. Paling lama untuk hadiah Rp.250 ribu di live Instagram Sobatku. Cukup memakan waktu ya, tapi demikian adanya karena pengundian ini bersifat transparan dan prosesnya tentu saja disaksikan oleh pihak terkait.

Semangat ingin jadi jutawan juga? Buka segera rekening di Sobatku dan terus tingkatkan saldo tabungannya untuk mengikuti tahapan undian baik bulanan maupun grand prize.

Comments

  1. wah sobatku ini keren ya, di masa pandemi gini masih aja bagi-bagi hadiah sampai ratusan juga. Selamat pada para pemenang. Dulu saya punya pikiran yang bisa menang undian di bank itu pasti yang saldo tabungannya banyak, kalau di sobatku ini merata ya mbak sistemnya

  2. Mupeng pisan. Cuma nabung bisa dapat uang puluhan juta, bahkan umroh
    Mau buka sobatku ah, sugan beruntung ^^

  3. Alhamdulillah, selamat buat para pemenang grandprize, pasti bahagia banget ya dapat hadiah gede di tengah krisis karena pandemi saat ini.

    Beberapa kali di medsos info Sobatku ini seliweran, tapi aku masih minim informasi. Jadi pingin tahu lebih jauh lagi 🙂

    Tfs teh Okti

  4. Benar ini…
    Sobatku tiap bln ads undian…makin dukunh lahirnya bnyk jutawan

  5. Untuk kaum ibu ibu pastinya bakal antusias banget kalau tau tentang tabungan Sobatku ini ya mba, karena biasanya kalau menabung mesti sempatkan waktu datang ke Bank tersebut.
    Tentunya bakal semangat banget ya kalau nunggu pengundian di tabungan Sobatku yang hadiahnya itu loh gak main main Rp.100 juta + Paket Umroh nya juga.

  6. Seruuu banget ikutan lihat IG Live pengundian SOBATKU.
    Semoga berkaaaahh ya buat semuanya

  7. Selamat kepada para pemenang….! Semoga hadiahnya berkah dan bermanfaat. Yeay ada yang menang dari Makassar ya, kota kelahiranku hhee

  8. Total hadiah 358 juta? Luar biasa. Pastinya jadi tambah banyak nasabah yang berkenan menabung. Apalagi melihat syarat-syarat begitu mudah dan fleksibel.

  9. Sobatku ini ya, nabungnya mudah, hadiahnya beneran wah..dengan membuka rekening di Sobatku dan terus tingkatkan saldo tabungan bisa mengikuti tahapan undian baik bulanan maupun grand prize…Keren euy!

  10. Semangat menabung yang nantinya akan membawa kebahagiaan tersendiri dapat rezeki nomplok jadi jutawan dengan pegang langsung uang 100 juta ditangan. Bahagia banget

  11. Sobatku ini sukses banget ya membuat para nasabahnya loyal.. dengan selalu menabung alias meningkatkan saldo tabungan di sobatku, bisa berkesempatakan jadi jutawan dengan memenangkan undian grand prize ratusan juga rupiah dan ngga hanya itu saja bisa dapetin hadiah umroh juga

  12. Wii selamat untuk para pemenaang, alhamdulillah dapat rizki. Anyway, saya baru tahu loh ada sistem nabung yang seperti ini, berbasis online. Emang jaman sekarang tuh yaaa, apasih yang ga di online kan. Tapi akhirnya jadi lebih memudahkan memang.

  13. Jadi ikutan semangat menabung juga. Apalagi berhadiah gitu huhu, mupeng.makasih sharingnya acaranya kak..sobatku memudahkan banget pastinya

  14. Wah menggiurkan hadiahnya ibadah umroh, dengan menabung nih dan tingkatkan saldo trs ya kak

  15. Sobatku ini selalu royal ya teh sama membernya, aku jadi pengen ikutan deh nabung di Sobatku, mupeng banget sama hadiah-hadiah undiannya nih

  16. Fenni Bungsu says

    Kesempatan untuk mendapat undian milyaran rupiah ini ya, jadi semangat untuk menabung di Sobatku. Karena memang dengan menabung banyak manfaat yang akan dipetik nantinya

  17. Selamat untuk para pemenang undian Sobatku. Udahlah dapat manfaat menabung juga dapat hadiahnya. Rezeki banget ya, Teh.

  18. Menabung jadi lebih mudah ya kak. Tapi aman kan ya tabungan online seperti ini?

    Soalnya aku belum pernah coba. Nanti deh akan dipelajari lagi lebih detail sama suami hehe

  19. Sobatku konsisten dalam memberikan program bagi-bagi hadiah pada nasabahnya, kalo aku liat sejak tahun 2019 ya? trus hadiahnya wow gak tanggung-tanggung lho bisa jadi jutawan

  20. Eh jd gak ada minimal kudu punya rekening berapa banyak utk bisa ikut pengundian hadiah ya mbak? Wah manteb nih. Tapi aku blm beruntung blm pernah menang. Kudu rajin2 nabung di sobatku, siapa tahun undian berikutnya dapat rezeki nomplok 100 juta yaa 😀

  21. Makin banyak aja ya, Teh, produk tabungan yang memudahkan dengan fitur-fitur terkininya. Apalagi yang online begini, cocok sama kebutuhan masyarakat yang sekarang pasti lebih tertarik sama yang praktis-praktis.

  22. Menarik banget. Di zaman yang serba modern ini gak ada alasan lagi buat gak nabung. Gak melulu nabung di bank ya teh, ini asik banget sih. Thank you for sharing, teh.

  23. menarik ya 🙂 di jaman sekarang memang kudu melek finansial ya. Nabung bisa jadi salah satu pilihan ya, apalagi kalo bisa via online gini, jd gampang bgt 🙂

  24. Wah Sobatku satu gedung sama Manulife.. aku baru tau hehe soalnya udah lama sih gak ke Sampoerna Strategic Square.. Btw, enak ya pemenang hadiah umroh bisa diganti jadi uang

  25. Sejak awak kenal Sobatku, selalu gilagilaan kalo kasih hadiah undian ya teh hehe jadi semangat menabung

  26. Kereenn banget sih, udh sering liat acaranya sobatku tentang pengundian” hadiah gtu haha jd ingin ikutan deh

  27. Sobatku ini oke banget ya Mbak, undiannya ada sepanjang tahun ya, keren banget deh apalagi di masa pandemi gini terus dapat hadiah kan rejeki banget ya itu.

  28. Iis Sumarni says

    Eh beneran ini bagi-bagi hadiah terus? Tertarik banget euy buat bikin tabungan di Sobatku ❤️

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: