Rahasia Tetap Aktif Tidak Gampang Sakit

Jadi ibu rumah tangga jaman now kudu setrong. Kalau tidak, bisa bikin ambruk anggota keluarga dan kegiatan kesehariannya. Perempuan dituntut aktif tapi juga dituntut tidak gampang sakit. Mau tahu rahasianya? Ada vitamin anti lelah dan capek Vipro-G yang mengandung Epigallocatechin Gallate nih.

Sejak suami belajar di luar kota, wara-wiri menggunakan sepeda motor jadi kebiasaan yang tidak bisa kami tinggalkan. Beban perjalanan terasa lebih berat, manakala saat pandemi seperti beberapa bulan terakhir ini, protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

Ke pasar, antar anak sekolah, ke rumah orang tua, dan masih banyak lagi kegiatan lain otomatis saya lakukan sendiri setiap hari. Belum pekerjaan di rumah dan pekerjaan freelance saya, semuanya lama-lama bikin saya capek juga.

Kegunaan Vipro-G
Perempuan dituntut aktif tidak mudah gampang sakit

 

Masuk angin, flu dan batuk bahkan kadang meriang akhir-akhir ini sering saya alami. Selain karena kelelahan, mungkin juga faktor cuaca dan polusi udara.

Iya, meski kita pakai masker, tidak jadi perokok aktif, bahkan jauh dari lokasi kebakaran hutan yang menyebabkan kabut asap (syukur akhir-akhir ini kabut asap tak banyak terjadi) tapi tanpa sadar banyak lho para perempuan mengalami gangguan sistem pernapasan karena terpapar polusi asap. Apalagi yang tinggal di kota besar, waspada ya…

Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat lebih dari 7 juta kematian terjadi akibat penyakit yang ditimbulkan terpapar polusi asap setiap tahunnya. Dan sekitar 890.000 kasus kematian tersebut terjadi pada perokok pasif di seluruh dunia. Ngeri ya.

Polusi asap meski tidak terdeteksi oleh indera penciuman maupun penglihatan juga berlaku di tempat tertutup yang tidak luas, seperti di dalam mobil. Menghirup asap yang sudah bercampur di udara ini dampaknya sangat buruk, baik sementara maupun dalam jangka panjang. Terpapar polusi asap dapat menimbulkan gejala seperti mata teriritasi, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, dan pusing. Tidak menutup kemungkinan para perempuan yang meski tidak merokok tapi berpotensi terkena gangguan sistem pernafasan bahkan ISPA.

Pernah saya sakit tenggorokan disertai batuk dan flu selama satu bulan lebih. Terpaksa anak dititipkan ke neneknya. Otomatis pola belajar dan gaya hidupnya berubah. Banyak hal yang biasa saya serta suami terapkan di rumah setiap hari, eh, bersama neneknya dengan wajah tanpa dosa, mereka langgar begitu saja. Kacau deh jadinya…

Selama itu juga suami masak sendiri, nyuci baju sendiri. Tidak terhitung beberapa kali makan dengan cara beli makanan dari tetangga yang menjual pasakan. Waktu belajar suami terganggu, waktu istirahatnya terpotong, dan pengeluaran pun banyak bengkaknya. Banyak dana tidak terduga.

Makanya kalau bisa milih, pengen deh saya menawar jangan sampai sakit. Biar ritme kehidupan keluarga kecil saya tetap lurus, sesuai dengan program yang kami tata dan cita-citakan. Tapi manusia hanya bisa berkeinginan ya. Nyatanya sungguh jauh di luar ekspektasi. Saya malah jatuh sakit dan lagi sakit, karena aktivitas sehari-hari yang seabrek-abrek itu.

Karenanya, menjaga kesehatan tubuh itu penting sekali. Apalagi saat pandemi. Was-was dengan covid-19 mau tidak mau bikin pikiran selalu dihantui hal tidak diinginkan. Tidak cukup berolahraga dan makan sehat saja, tapi dibarengi usaha lain yaitu mengonsumsi vitamin dan suplemen. Sampai saya tercerahkan ketika mendapat informasi tentang Vipro-G.

Apa itu Vipro-G?

Vipro-G adalah suplemen daya tahan tubuh yang memiliki double formula. Dengan empat formula zat aktif yang dimilikinya dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas. Cocok untuk orang yang aktivitasnya bejibun, sehingga tubuh tidak mudah lelah.

Saya yang sering wara-wiri plus pekerjaan rumah dan perintilannya yang sangat banyak juga memerlukan Vipro-G. Iya dong, biar daya tahan tubuh kuat dan tidak gampang sakit.

Tablet Vipro-G Effervescen

 

Khasiat Vipro-G

Khasiat Vipro-G diketahui sebagai vitamin anti lelah dan capek. Perpaduan terbaik 4 formula zat aktifnya dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Dua hal yang harus kita pertahankan terutama saat pandemi.

Selain bisa memperkuat daya tahan tubuh, khasiat Vipro-G lainnya ialah menangkal radikal bebas, meredakan radang tenggorokan akibat adanya gangguan sistem pernafasan karena polusi udara, dan sebagai sumber vitamin supaya kita bisa terhindar dari rasa lelah dan capek.

Baca juga:  bahaya asap rokok berikut bikin ngeri…

Kandungan Vipro-G

Kandungan Vipro-G terdiri dari empat formula yaitu Epigallocatechin Gallate (EGCG), Vitamin C, Zinc dan Taurine.

Epigallocatechin Gallate

 

Epigallocatechin Gallate

Epigallocatechin Gallate adalah antioksidan yang bersumber dari teh hijau. Penelitian membuktikan antioksidan ini dapat memodulasi sistem imun tubuh menjadi normal. Hebatnya Epigallocatechin Gallate yang dapat mencegah kanker ini memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.

Vitamin C

Vitamin C termasuk antioksidan juga yang berfungsi menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh. Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.

Zinc

Zinc. Kandungan Vipro-G yang ketiga ialah Zinc sebagai mineral berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, sekaligus menjaga kesehatan jaringan tubuh. Jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Zinc alias zat besi sangat direkomendasikan untuk membantu penyembuhan dan mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. Termasuk menurunkan risiko penyakit infeksi gangguan saluran pernapasan yang tanpa sadar banyak dialami perempuan karena terpapar polusi asap.

Taurine

Taurine atau asam amino disebut sebagai molekul ajaib karena memiliki banyak manfaat tanpa memiliki efek samping. Bagi kesehatan manusia, taurine dapat menurunkan risiko terkena penyakit dan menghilangkan rasa capek.

Ketika berolahraga, taurine dapat meningkatkan performa. Itulah sebabnya taurine sering ditambahkan ke dalam minuman berenergi. Kemampuannya meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen bisa meningkatkan aktivitas fisik tanpa kita merasa lelah.

Kandungan Vipro-G baik untuk kesehatan tubuh

 

Kegunaan Vipro-G

Merasa diri ini mudah sakit, saya tertantang untuk membeli Vipro-G. Beberapa hari mengonsumsi Vipro-G saya merasakan perbedaannya. Dengan aktivitas sama seperti sebelumnya, tubuh terasa lebih enak, tidak bisa dilukiskan deh bagaimana kegunaan Vipro-G ini sangat bermanfaat buat saya. Pegal, sakit, sampai pusing yang biasa terasa mulai berkurang dan hilang.

Secara tidak langsung suplemen vipro-G ini membantu saya meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh. Aktifitas saya di era new normal ini alhamdulillah bisa berjalan lancar. Di samping menjalankan protokol kesehatan mengonsumsi Vipro-G jadi sebuah upaya dalam memerangi penyebaran COVID-19.

Teman-teman yang suka kerja lembur, atau memiliki kegiatan keseharian dengan mobilitas tinggi pasti dapat merasakan pula bagaimana kegunaan Vipro-G ini setelah beberapa hari mengonsumsinya.

Dari pengalaman saya minum Vipro-G menunjukan bahwa selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, kegunaan Vipro-G ini juga bisa meningkatkan kinerja tubuh ketika dikonsumsi setiap hari. Untuk hasil maksimal, minum Vipro-G satu hari satu kali.

Efek samping Vipro-G

 

Tablet Vipro-G Effervescen

Vipro-G bentuknya berupa tablet Effervescent. Menurut saya dengan bentuk tablet Vipro-G Effervescen seperti ini jatuhnya lebih praktis dan hemat.

Praktis karena mudah larut, sehingga nutrisinya bisa lebih cepat dicerna dengan baik. Rasanya yang menyegarkan mudah diterima oleh lambung. Tidak perlu diaduk lagi saat dimasukkan ke dalam air dalam gelas. Praktis kan?

Perhatikan efek samping Vipro-G untuk hasil terbaik

 

Baca juga: minuman sehat berikut konsumsi sekali khasiatnya berkali-kali

Hemat karena dengan penjualan berupa strip dimana setiap strip terdiri dari dua tablet Vipro-G Effervescen bikin kita leluasa untuk membeli eceran. Maksud saya bisa menyesuaikan dengan kondisi isi kantong, hehehe…

Kalau ada uang sih mending beli dalam kemasan dus. Ada yang berisi 5 strip, atau isi 10 strip. Masing-masing strip isinya 2 tablet Vipro-G Effervescen.

Vipro-G dengan mudah bisa dibeli di Alfamart, apotek, dan toko obat lainnya dengan harga terjangkau. Saya sendiri mendapatkan Vipro-G di Alfamart dekat rumah. Bagus ya pendistribusian Vipro-G buktinya sudah sampai di minimarket dekat rumah saya yang notabene berada jauh di pelosok kampung.

 

Cara minum Vipro-G

– Siapkan air dingin atau ditambahkan es batu dalam gelas ukuran 200ml
– Masukkan satu tablet Vipro-G Effervescen
– Vipro-G siap diminum.

Yang harus diketahui supaya memperkecil efek samping Vipro-G meski suplemen makanan Vipro-G ini bisa menguatkan daya tahan tubuh disaat pandemi, tapi Vipro-G bukan untuk dikonsumsi anak-anak, ya.

Suplemen makanan anti lelah Vipro-G

 

Efek samping Vipro-G

Memperhatikan efek samping Vipro-G ini penting supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain Vipro-G tidak boleh dikonsumsi oleh anak Vipro-G juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.

Baca juga: pola hidup sehat ini hasilnya mencengangkan

Yuk hidup lebih sehat dengan asupan nutrisi terbaik dari suplemen makanan yang mengandung 4 formula antioksidan luar biasa ini.

Ketika aktivitas dituntut normal seperti biasa kewaspadaan kita tetap nomor satu. Perketat jalankan protokol kesehatan karena meski sudah pakai masker masih banyak perempuan dan ibu rumah tangga yang mengalami gangguan sistem pernapasan karena terpapar polusi asap.

Padahal sistem pernapasan kita ini yang utama dan harus sehat. Banyak penderita virus corona mengeluhkan terganggu pernafasan bahkan sampai meninggal. Mari cegah jangan sampai terpapar covid-19 dengan meningkatkan sistem perlindungan atau kekebalan tubuh melalui konsumsi tablet Vipro-G Effervescen. Akhirnya saya sebagai ibu rumah tangga bisa tetap aktif tanpa mudah sakit, rahasianya ada pada tablet Vipro-G Effervescen.

Vipro-G

 

46 thoughts on “Rahasia Tetap Aktif Tidak Gampang Sakit”

  1. Kandungan dalam Vipro-G lengkap ya mba , kayaknya mau coba deh karena lagi sibuk beres-beres rumah. Semoga kita diberikan kesehatan selalu ya mba, aamiin

    Reply
  2. Kaya model-model CDR gitu ya… tapi ini keliatan seger banget. Apalagi kalau di minumnya siang-siang pakai air es. Seger plus sehat pastinya ya. Lagi pandemi gini perlu banget menurutku memberikan tambahan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

    Reply
  3. Waah Vipro G ini praktis banget yaa, tinggal dilarutkan bisa bikin badan tetep on teruss beraktivitas.
    beneran deh si mamak tuh kudu seterong kek wonder women eeaaa
    Aku mau kepoin jugaa si Vipro G ini

    Reply
  4. Rahasia tetap aktif dan bugar yang sangat prkatis ini ya, cemplungin ke dalam air dingin, larut, minum. Kebayang segernya di tenggorokan dan tentunya badan.
    Cobain Vipro G juga ahh..

    Reply
  5. Sebagai ibu rumah tangga kita harus mengupayakan selalu sehat ya mbak. Sakit sedikit pasti semua kerjaan terbengkalai…itu pernah saya alami. Gak mau terulang lagi, makanya saya berusaha jaga kesehatan dengan asupan makanan sehat dan rajin olahraga. Syukur2 ada suplemen atau vitamin yang membantu menjaga stamina tubuh. Jadi pengen nyobain Vipro-G untuk kesehatan tubuh sepanjang hari.

    Reply
  6. Vipro G ini kandungannya mumpuni. taurine dapat menurunkan risiko terkena penyakit dan menghilangkan rasa capek. Pas banget buat saya yang sering kelelahan akhir2 ini … nanti coba ceki-ceki di mini market, deh..

    Reply
  7. Terlalu kecapekan ya kayaknya Teh Okti, harus atur waktu istirahatnya Teh. Sama juga denganku, kalau udah keforsir untuk suatu urusan, ntar belakangan badan jadi ngedrop. Problem ibu-ibu deh kayaknya ya hehehe..
    Alhamdulillah ada Vipro-G ini yang gampang banget cara membelinya. Cuuzz langsung ke minimarket deh untuk beli.

    Reply
  8. Yup jadi ibu emang kudu strong ya, Mbak , nggak boleh gampang sakit karena urusan rumah bisa terbangkalai so konsumsi suplemen seperti Vipro-G memang perlu untuk jaga daya tahan tubuh kita

    Reply
  9. aduuh iya bener banget niih buibu kudu strong. kerasa banget abis tumbang 5 harian itu ngefek ke keluarga. sudah begitu anak2 kan belum ngerti betul yah kalau bundanya sakit, jadi diajakin main mulu :))

    Reply
  10. Sepertinya memang bisa jadi pilihan ya Vipro G untuk membantu menjaga stamina. Tapi jujur saya jarang konsumsi suplemen tambahan, lebih suka yang alami, dengan konsumsi buah dan sayur sama madu. Mungkin bagi ibu2 yang aktif cocok nih Vipro G, apalagi di masa pandemi harus telaten jaga kesehatan.

    Reply
  11. Kak aku ngebayangin minumnya manis-manis seger gitu. Bener nggak sih?selain segar, bikin badan sehat juga ya kak. Dan harganya pasti lebih terjangkau ya dibandingkan vitamin yangblain

    Reply
  12. Setuju, sebagai ibu memang harus setrong markitong. Apalagi buat saya nih, banyak banget tugas dan job selain tugas domestik. Asupan vitamin dan suplemen makanan akan sangat membantu supaya tubuh tetep fit dan gak sakit2an.

    Reply
  13. Setuju, sistem pernapasan yang utama dan harus sehat, maka perlu dijaga. Cegah jangan sampai terpapar Covid-19 dengan meningkatkan sistem perlindungan atau kekebalan tubuh melalui konsumsi tablet Vipro-G Effervescen yang membuat kita bisa tetap aktif dan enggak gampang sakit

    Reply

Leave a Reply to Indri Ariadna Cancel reply

%d bloggers like this: