Keajaiban Lift di Rumah

Cerita soal lift (pengangkut dari bawah ke atas) ajaib ini, diawali dari kisah Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id dimana ia mempunyai pengalaman yang kurang nyaman terkait ada dan tiadanya lift.

Melelahkan, cantik-cantik bau keringat

Pengalaman pertama ketika ia mau ke roof top sebuah tempat nongkrong yang ada di lantai empat. Karena tidak ada lift, ia harus menggunakan tangga untuk sampai di atas. Meski lelah setelah pulang bekerja ia memaksakan diri tetap naik. Tapi kekecewaan malah jadi double ketika sampai atas tidak ada tempat kosong sehingga ia gigit jari dan harus turun lagi. Udah cape naik, cape gak dapat tempat, eh cape pula saat kembali turun. Andaikan ada lift…

Pengalaman kedua, ketika mau melakukan perawatan di klinik kecantikan yang lokasinya di lantai empat. Karena tidak ada lift, meski dandanan cantik ala princess gitu dengan penampilan super menawan terpaksa harus berpeluh ria karena keringat. Siapa menjamin tidak ada orang mencium aroma tidak sedap ini? Ya, soalnya harus turun naik tangga setiap ke sana. Lama-lama kan pegel juga yak. Coba andaikan ada lift pasti datang untuk perawatan makin menyenangkan…

Lift sebagai alat angkut vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang ternyata banyak dibutuhkan. Memang sih lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi. Gedung yang lebih rendah biasanya hanya mempunyai tangga atau eskalator. Tapi dengan kondisi tertentu, bukankah lebih efisien jika ada lift?

Entar lagi kalau mau nongkrong di roof top atau melakukan perawatan wajah cari yang gedungnya sudah menggunakan lift, deh. Nah, kalau sudah ada niat seperti itu, apa gak rugi buat pengelola tempat nongkrong dan klinik kecantikannya?

Bukannya yang bisa pasang lift itu harus gedung tinggi dan biayanya mahal. Ah, siapa bilang?

Efisiensi Biaya Bisnis melalui “Home Lift Hemat Listrik” untuk Manfaat Jangka Panjang

Meski sepintas pasang lift itu mahal tapi efisiensinya bakal berbanding lurus dengan penghasilan yang akan diperoleh. Adanya lift memberikan kenyamanan dan rasa aman dalam pemakaian jangka panjang serta efisiensi biaya bisnis yang optimal.

Jadi buat pelaku bisnis jangan takut untuk mengeluarkan modal karena tantangan bisnis jaman sekarang diperlukan inovasi dalam menciptakan nilai tambah baru. Seperti pengadaan lift ini salah satunya.

Paparan seperti itu disampaikan Ena Ratiyo dalam peluncuran kampanye #HomeLiftHematListrik yang diadakan secara daring pada Rabu 27 Oktober 2021.

Apalagi bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, PT Pardi Solusi Abadi sebagai #PardiSolusiAbadi perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf Internasional, ARE MiniWatt dan ARE Mangusta, melalui Pak Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi memberikan informasi bagaimana lift rumahan yang sangat sangat sangat hemat listrik ini bisa dipasang dengan worry free akan tagihan listrik yang membludak.

Bagaimana tidak, inovasi #HomeLiftIndonesia dan berbagai kelebihan yang dimiliki lift rumahan made in Italy ini sangat mencengangkan. Mungkin kamu tidak akan percaya… Jika lift rumah dari Pardi Solusi ini memiliki kelebihan:

Mematenkan diri sebagai lift rumah yang hemat energi.

Ya, jika lift pada umumnya memerlukan tenaga listrik antara 1500-5500 Watt, maka lift dari Pardi Solusi hanya memerlukan 150 Watt untuk Lift MiniWatt dan 300 Watt saja untuk Home Lift Mngusta.

Tetap berjalan meski listrik mati

Kok bisa? Ya karena lift rumahan ini selain menggunakan kekuatan listrik dibantu juga dengan baterai otomatis. Sehingga saat listrik mati, lift tetap bisa digunakan untuk naik dan turun tiga puluh kali berturut-turut tanpa jeda.

Tidak membutuhkan ruang untuk penyimpanan mesin

Kecanggihan teknologi telah memangkas berbagai alat menjadi efisien sehingga pada home lift ini remote dan control panel cukup dipasang di lantai dan bagian sisi lift. Komponen lift sangat sedikit. Tidak memerlukan lagi  ruangan untuk menyimpan mesin atau turbin. Besar kecilnya lift bisa disesuaikan dengan permintaan pemakai.

Tidak bising

Meski kecepatan naik turun rumah dua atau tiga lantai tidak sampai satu menit, namun sedikitpun tidak menimbulkan suara. Kecuali saat membuka dan menutup pintu saja

Keamanan maksimal

Tahan guncangan, dilengkapi telepon di dalam lift, ada jalan evakuasi kalau ada hal tidak diinginkan, ada antisipasi pintu macet dibuka, dan keamanan lainnya.

Ramah lingkungan

Lift yang tamba lingkungan karena tidak menggunakan pelumas, oli atau sejenis  lubrikan lainnya. Pemasangannya tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan.  Hemat ruang dan tetap menjaga estetik.

Lower power

Karena menggunakan listrik antara 150-300 Watt saja, maka pengguna tidak lagi harus menambah daya. Meskipun lift dipakai, tidak harus mematikan alat elektronik lainnya di dalam rumah.

Eco – sustainability, energy recovery

Dengan memakai listrik yang sangat irit, tentu saja pengguna Home Lift tidak akan kena tagihan listrik yang membengkak. Saat aliran listrik terhenti, maka energi baterai dengan otomatis berganti. Sehingga bisa meminimalisir polusi.

Itulah kenapa banyak konsumen PT Pardi Solusi Abadi yang berdiri sejak 2016 ini merasa cocok dan puas. Selain karena kelebihannya yang praktis, ramah lingkungan, dinding kaca, estetis, tidak bising, hemat listrik, tidak panas, mudah mengoperasikannya, bisa masuk kursi roda, dan child safety sesuai regulasi keamanan lift di Eropa, juga memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

 

Worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas

Lift rumah ini memiliki sistem otomatis anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman.

Biaya perawatan yang terjangkau, baterai bisa bertahan mulai 3 sampai 4 tahun serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

 

 

Testimoni pengguna Home Lift

Dokter Esther Herlina Situmeang SpA, adalah salah satu konsumen yang berkesempatan memberikan testimoni pada home lift yang hemat listrik.

Beliau mengatakan telah 30 tahun menjadi jamaat di salah satu rumah ibadah di Jakarta. Namun sejak dua tahun lalu, dokter Esther terkena kanker dan membuat tulang belakangnya bermasalah sehingga sulit untuk melakukan mobilitas. Begitu juga beberapa jemaat lain ada yang merasa kesulitan untuk melakukan ibadah di lantai 2.

Berawal dari kondisi seperti itu dokter Eshter berinisiatif menyumbang Home Lift untuk rumah ibadah tersebut agar para jamaat bisa beribadah dengan nyaman dan aman.

“Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi menjadi pilihan saya karena pelayanannya yang optimal dan memuaskan. Produknya pun sudah terbukti kualitasnya. Lebih hemat biaya perawatan maupun biaya listrik sehingga tidak khawatir dengan anggaran rumah ibadah yang membengkak.” Jelas dokter Eshter meyakinkan.

 

Pilihan lift rumah

Ada banyak  pilihan lift rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bangunan, diantaranya:

ACCESS BDD Altura Gold: lift rumah yang compact dengan lebar 800mm.

ACCESS BDD Altura Gold Pro: lift rumah yang lebih besar dan nyaman dengan lebar 1400mm

ACCESS BDD Flow X: Lift tangga yang bahkan mampu dipasang pada tangga dengan lebar 610mm sekalipun

ACCESS BDD Levant: Lift tangga yang aman untuk tangga lurus sehingga membantu mobilitas dari setiap lantai

ACCESS BDD RPSP: Lift tangga/stairlift yang khusus digunakan untuk pemakai kursi roda

ACCESS BDD Supra Linea: Lift tangga/stairlift untuk pemakai kursi roda juga tetapi dapat bergerak secara meliuk mengikuti alur tangga yang melengkung

ARE Miniwatt & ARE Mangusta: Lift hemat listrik yang bisa digunakan saat tidak ada listrik.

 

Teknologi screw drive

Inovasi canggih yang dimiliki Home Lift ialah menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan selama 70 tahun. Prosedur persyaratan pun telah lulus tes keselamatan internasional dari Eropa.

PT Pardi Solusi Abadi melakukan layanan yang selalu siap sedia dengan jaminan kualitas produk, servis, dan perawatan.

PT Pardi Solusi menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan untuk menggunakan Home Lift. Kunjungi kantor PT. Pardi Solusi Abadi atau informasi lebih lanjut hubungi:

Instagram: @pardisolusi

Website: www.pardisolusi.com

Selanjutnya, rasakan bagaimana keajaiban lift di rumah itu bekerja.

Comments

  1. Home lift pilihan tepat penggunaan yang ramah listrik dan memberikan kepuasaan pengguna

  2. saya pernah nih Teh Okti

    harus ketemu narasumber di salah satu lembaga pemerintah

    ternyata kantornya di lantai 4 dan gak ada lift

    mana tangganya curam

    eh sesampai di sana, si narasumber gak ada, gak tau kemana, ruang kantornya kosong

    hayang ceurikkkkk

  3. Ternyata utk bisa punya lift, nggak harus jadi sultan ala raffi ahmad ya Teh.
    Siapapun bisa punya lift di rumah, karena ternyata tagihan listriknya ga mahal ya.

    • Bener mbak kirain kudu mahal dan makan banyak listrik. Sekarang ada lift ekonomis bisa buat rumah yang lagi ngerawat orang tua biar nggak kelelahan naik turun tangga. Keren teknologinya

      • Iya ya. Dulu tuh pikirnya lift itu cuma bisa temukan di gedung mewah, kantor elit atau di mall gitu nah sekarang udah inovasi ya yang menghadirkan home lift hemat listrik kayak gini. Menarik sekali nih.

  4. Inovasinya keren banget, ternyata ada juga lift hemat listrik ya teh. Tapi ya tetep aja bagi aku belum kejangkau, rumah 4 lantainya belom punya, hahaha.

  5. Buat yang punay rumah 3 tingkat atau lebih, atau bisa juga rumah sekaligus ruko, sangat direkomendasikan punya home lift ya teh. Apalagi kalo semisal empunya rumah yang perempuan lagi hamil. Harus naik tangga ke lantai 3 itu rasanya ya Allah, pasti capek banget bawa perut.

  6. wah memang teknologi liftnya canggih sekali yaa Teh, daya listriknya juga hemat banget nih, plus aman kalo mati listrik juga ya

  7. Wah, home lift banyak dimiliki masyarakat Indonesia belakangan ini ya. Pengusaha, pejabat, artis2 maupun umum. Memang menjadi kebutuhan nih apalagi kalau yang hemat listrik, bisa jadi pilihan. Yang rumahnya 3 lantai lebih cocok tuh pakai lift.

  8. Aku pernah banget tuh Teh, capek2 naik ke lantai atas tanpa lift, nyampai di atas nggak ada tempat, pengen selonjor aja nggak ada tempat. Ngedumel panjang pendek.
    Semoga dengan adanya home lift yg hemat listrik ini, kejadian seperti itu tidak akan ada lagi.

  9. Imagenya kan kalau lift ini kan besar ya teh Okti, dan pastinya butuh listrik super besar, ternyata dengan inovasi lift untuk rumahan, memudahkan kantor kantor kecil juga nih

  10. Wah biasanya kan apartement atau layanan publik atau kampus yang punya lift, eh ini bisa toh diterapkan di rumah. Keren2 nih, kapan ya bisa pasang di rumah?

  11. Inovasi yang keren banget nih. Jadi sekarang udah bisa punya lift di rumah ya dan pemakaian listrinya juga gak besar. Bahkan ketika mati lampu liftnya masih bisa digunakan berkali2 karena pake tenaga baterai juga. Sangat menarik nih.

  12. seruu banget nih punya lift di rumah. kalo gitu sekalian bikin rumah berapa tingkat gitu. doain molly punya banyak uang biar rumahnya bisa dipasang lift juga.

  13. seruu banget nih punya lift di rumah. kalo gitu sekalian bikin rumah berapa tingkat gitu. doain molly punya banyak uang biar rumahnya bisa dipasang lift juga. kerennn banget pasti

  14. buat pengusaha yang punya bangunan beberapa lantai emang jadi penting yaa pengadaan lift ini supaya memberi kenyamanan pelanggan juga, dan ternyata masih bisa beroperasi saat listrik mati yaa, keren juga nih

  15. Enggak nyangka juga ya ternyata ada loh home lift yang sehemat itu hanya menggunakan daya sebesar 150 watt. Pastinya cocok nih buat di rumah yang dua lantai atau di resto resto untuk menciptakan kenyamanan dalam mobilisasi vertikal.

  16. Menarik banget ini ya karena home lift ini ternyata benar-benar hemat listrik cukup dengan 150 watt sudah bisa untuk dipakai di rumah. Sangat membantu orang dalam mobilisasi vertikal.

  17. Meilia Wuryantati says

    Wah dirumah bisa pakai lift?.dan hemat energi pulak. Iyah bener keajaiban nih kak bisa pasang lift dirumah. Apalagi bisa tetap beroperasi saat listrik mati karena penggunaan baterei. Jadi ga ada drama horor kejebak di lift deh.

  18. Rumah ada lift waaah teh Okti ini liftnya wattnya juga nggak boros ya. Dan aku baru tau ada sistem baterainya jadi pas mati yaudah masi bisa dipakai yaa sementara.
    moga bisa punya rumah atau kantor dalemnya ada liftnya gini heheuuuuuu.

  19. Whoaa, apakah ini artinya aku bisa punya lift pribadi di rumah mkwkwkwk. Baru tahu ternyata nggak boros watt juga yah, rekomendid deh

  20. Whoaa, apakah ini artinya aku bisa punya lift pribadi di rumah mkwkwkwk. Baru tahu ternyata nggak boros watt juga yah, rekomendid deh

  21. weeh impian banget ngga sih punya lift di rumah? wkwkkw mau banget lah mbaa hihi.
    Kapan yah bisa punya lift di rumah

  22. Rumah saudaraku ada yang 4 tingkat, ngos-ngosan naik tangga-nya. Kalau ada lift keren juga ya biar hemat tenaga terutama kalau udah tua.

  23. pengen punya rumah besar itu mimpiku apalagi ditambah home lift.. masyallah rasanya pasti ngga perlu ribet2 naik turun tangga apalagi rumah yang ada di kelerengan jadi harus bangun beberapa lantai..

  24. wah kecil juga watt nya ya Teh. Lalu aku penasaran berapa harganya kalau mau install home lift ini

  25. Wah dream house banget deh ya punya rumah yang ada liftnya! Semoga suatu saat bisa kesampaian, amin.. Ternyata daya listriknya bisa ditekan ya.. aku kira bakal tinggi banget, apalagi kalau cuma dipakai di rumah.. ternyata nggak!

  26. kalau punya rumah yang lebih dari 2 lantai dan ada manula di rumah, sebaiknya memang pasang lift mba. soalnya demi keamanan dan kesehatan jugaa biar gak boyoken naik turun tangga terus hehe

  27. Dengan adanya home lift ini, setiap rumah punya akses untuk memilikinya di rumah ya, karena watt-nya hanya 150 dan 300 watt. Jika ada lansia di rumah dan rumah tingkat, membantu banget pastinya.

  28. Ini pas banget baca ini, Teh, karena anak-anak bela diri Taekwondo pernah latihan di kampus swasta yang lokasinya di lantai 4. Kasihan ibu-ibu tua yang mendampingi anaknya karena ga ada lift. Keren juga ya itu bisa tetap nyala meskipun listrik mati berkat dukungan baterai otomatis. Kafe bertingkat atau apartemen cocok nih pakai.

  29. Keren sih klo rumah pke lift. Bisa sekalian dikaryakan jadi hotel atau homestay yang pasti urusan angkut2 barang nggak ribet n gak capek klonada lift

  30. Fenni Bungsu says

    Pakai home lift ini, selain lebih memudahkan aktivitas tentunya ramah untuk lingkungan, sehingga bisa meminimalisir gas emisi karbon juga ya?

  31. Ini cocok banget untuk yang rumahnya tingkat 3 dan besar atau untuk ruko, ya, Teh. Terutama kalau kamar di atas semua dan ada penghuni yang kesulitan naik tangga karena faktor kesehatan seperti mertua saya.

  32. dulu, bayanganku klo rumah ada liftnya pasti harus yang besar banget
    lalu harus punya daya listrik yang tinggi
    eh baca ini jadi tahu klo home lift seperti ini ternyata nggak perlu banyak daya listrik ya teh

  33. Inovasi yang luar biasa ini mbak. Aku nggak kebayang ada home lift. Tapi habis baca ini boleh juga tuh. Mana bisa menghemat daya listrik kan?

  34. Inovasi yang luar biasa ini mbak. Aku nggak kebayang ada home lift. Tapi habis baca ini boleh juga tuh. Home lift bisa hemat listrik. Dan aku baru tahu nih mbak

  35. Orang kebanyakan pastinya akan berpikir dua kali untuk memasang lift di rumahnya, membayangkan biaya yang lumayan untuk membayar listriknya. Ternyata home lift hemat listrik juga, ya. Hanya 150 Watt untuk Lift MiniWatt dan 300 Watt saja untuk Home Lift Mngusta.

  36. Wah enak ya HOme Lift bisa tetep beroperasi meskipun mati listrik. Ternyata karena ada baterai ya. Mayan deh jadi ga gempor bisa tetep cantik kek incess hehe

  37. Aku baru tau deh mbak kalau wattnya lift itu gede juga ya. Tapi adanya homelift bisa memangkas 90% nya keren banget. Cocok buat usaha kecil atau rumah yang memang ada anak-anak serta orang tua tapi rumahnya bertingkat nih. Biar nggak capek naik turun tangga.

  38. Home Lift aku tahu awal dari youtube misteri ni, teh okti. Wagelaseh rumah kok ada liftnya,xixixi
    Lalu baca tulisan teh okti jadi penasaran kan ya, emang gak boros listrik? aman ternyata ya teh. Belum kepengin lah untuk punya ini, soalnya belum nabung,xixi

  39. Ini beneran Teh Okti, konsumsi listriknya sehemat itu, wah cocok banget nih kalau di rumah ada lansia, jadi ngak perlu ngos-ngosan naik tangga. Ternyata punya lift di rumah ngak harus jadi sultan dulu ya hahaha, Noted ah buat referensi.

  40. Lift dengan daya cuma 150 dan 300 watt, masih ada cadangan baterai juga sehingga bisa tetap beroperasi walau listrik padam? Wow… inovasi yang keren banget ini. Apalagi kalau diperkotaan kan trend bangunannya ke atas ya.

  41. Enak banget kalau punya lift hemat energi

    Aku ada keinginan buat punya rumah tingkat. Cuma ya itu, mikir ke lantai atas pasti cape naik turun tangga. Lift hemat energi bisa banget jadi solusi

  42. Ternyata watt-nya kecil ya, Teh. Masih lebih gede AC hehehe. Kalau rumah saya gede pengen deh pasang lift rumah gini, biar mama dan mertua bisa naik turun lantai dengan santai.

  43. Aku kira dulu, orang yang di rumahnya ada lift pasti daya listrik nya tinggi banget
    ternyata dengan teknologi home lift seperti ini, watt liftnya nggak banyak ya teh

  44. Iya juga sih, kalo pengen perawatan malah kringatan dulu ya malas juga jadinya. calon konsumen bisa lari nyari spa yang lebih ramah di kaki, hihiii
    Apalagi ternyata ada lift dengan kapasitas watt yang ringan, jadi biaya listrik juga aman lah untuk operasional usaha

  45. Iya juga sih, kalo pengen perawatan malah kringatan dulu ya malas juga jadinya. calon konsumen bisa lari nyari spa yang lebih ramah di kaki, hihiii
    Apalagi ternyata ada lift dengan kapasitas watt yang ringan, jadi biaya listrik juga aman lah untuk operasional usaha.

  46. Kalo rumahnya 3 tingkat dan ada lansia, penting nih punya lift di dalam rumah ya. Apalagi liftnya hemat listrik begini. Jadi gak bayar mahal buat listrik. Masih bisa untuk listrik 1300 va ya.

  47. Wah buat yang punya orang tua di rumah boleh nih lasang lift dalam rumah untuk membantunya naik turun

  48. Keren ya Teh lifnya bisa tetap nyala walau mati listrik. Aku sempat heran kok bisa? Eh ternyata ada tenaga baterai yang menjadi cadangan power.

  49. berapa yaa biaya pemasangannya? ukurannya berapa meter x berapa meter. pengen juga rasanya karena lagi desain rumah 3 lantai, cuma sepertinya akan sangat melelahkan jika tidak menggunakn lift

  50. HAduduu, jadi inget tiap saat kalo di klinik tempat praktekku, tempat istirahatnya di lt 5 donk, kami ga boleh pake lift sebenernya, biar olah raga ceunah. Tapi kan capeee, keringetan kalo bolak balik seharian bisa sampe bandung-cianjur hahaa.
    Btw, tapi jaman now emang dipermudah banget ya, rumah aja bisa dibikin akses lift, terlebih kalo punya lansia, bakalan lebih efektif. Banyak pilihan jenis lift juga, plus hemaat.

  51. Wow, daya listriknya maksimal 300 Watt? Kok hemat banget ya. Bisa naik turun serasa di gedung tinggi aja.

  52. Keren yaah…
    Dengan banyaknya fasilitas dan kualitas yang ditawarkan, Home lift bisa banget jadi pilihan dan solusi rumah yang ramah lansia dan keluarga disabilitas.

  53. Keren ya home lift ini. Bisa costumize sesuai dengan kebutuhan kita. Cantik deh. Bikin kepengen pasang di rumah. Yang keren hemat listriknya itu lho. Cuma sebesar listrik saat masak nasi di rice cooker ya.

  54. kalau lif home udah ada belum yaa di aceh, kalau untuk pemenasan berat di ongkos kirim nggak yaa. ngebantu banget lift home kalau kita punya orang tua atau orang sakit

  55. hemat listrik banget ya, mbak ini liftnya. penasaran saya gimana cara bikinnya. apa semacam lift portable gitu ya?

  56. Teh Okti, aku jadi inget tahun 201 ke rumah salah satu pengusaha itu aku amazing banget rumahnya 3 laintai tapi ada liftnya. Huaa sekarang bisa dipasang sama siapa aja, jadi keinget rumahnya zaskia sungkar wkwk

  57. Teh Okti, aku jadi inget tahun 2012 ke rumah salah satu pengusaha itu aku amazing banget rumahnya 3 laintai tapi ada liftnya. Huaa sekarang bisa dipasang sama siapa aja, jadi keinget rumahnya zaskia sungkar wkwk

  58. Wow … Hunian pribadi pake lift. Keren. Syukur nenek ini hanya punya rumah sederhana di atas tanah. Mudah keluar masuknya. Tidak takut jatuh , tidak capek naik turun. Selamat pagi menjelang siang, ananda.

  59. Untuk memasang home lift ini juga ternyata perlu luas bangunan yang telah dijadikan standart yaa..
    Aku pikir bisa semua bangunan. Hehhe..
    Tapi alhamdulillah, kini ada solusi bila memiliki dana untuk memudahkan penghuni rumah dengan home lift yang cantik dan harganya terjangkau.

  60. Kayaknya yutuber dan artis yang doyan pamerin dalam rumahnya dan keliatan pake lift kudu pasang lift ini. Kalau hemat listrik hemat energi bahan bakar pembangkit listriknya juga.

  61. Klo home liftnya henat listrik gini, makin banyak ya orang yang punya lift di dalam rumah
    nggak hanya artis saja

  62. Aku baru tahu lo kalau ada lift yang ramah tagihan listrik. Suamiku bilang biaya listrik buat lift itu mahal, ternyata udah ada Home Lift yang cuma memakan 150-300 watt aja. Wah cocok banget ya buat di rumah. Apalagi rumah di perumahan yang kalau mau renovesi, bisanya ya naik ke atas.. kalau udah tua pakai tangga kan ngos-ngosan ya?

    Solusi cerdas banget sih Home Lift ini.. sholawatin aja dulu, siapa tahu one day bisa bikin rumah tingkat lima plus rooftoop, hihi. Aamiin.

  63. Whaaa menarik sekali, ternyata tidak se-wow yang dibayangkan yaa. Terima kasih info menariknya ya, Mbak.

  64. Wah aku ngga pernah kepikiran punya lift di rumah, dan ternyata skrg udah ada inovasi lift hemat energi ya. Zaman sungguh berubah, hanya memakan daya sebesar rice cooker aja tuh.

    Buat yang di rumahnya ada lansia akan sangat membantu adanya lift di rumah nih.

  65. Asyik ya kalau rumahnya besar dan bertingkat-tingkat emang lebih nyaman pakai lift. Haha. Kaum mager naik turun tangga pasti seneng ada inovasi ini..

  66. Baru tahu ada lift yg nyaman bs buat d rumah n hemat listrik. beli rumah dlu ah baru beli lift

  67. Buat yang rumahnya 3 lantai bisa nih pakai lift. Terus kalai ada orang tua di rumah bisa membantu juga agar tidak sering naik turun tangga. Apalagi daya yang hemat jadi ramah kantong dan ramah energi.

  68. Harganya juga ajaib buat saya
    400 juta itu nunggu saya punya rumah pribadi dulu
    Berysukur bisa rekomendasikan ke tempat ibadah

  69. Asyik nih tetap bisa dipakai walau listrik mati, ya. Ntar deh kalau punya rumah tingkat baru pasang ini

  70. Ternyata, rumah kecil 2 lantai bisa cocok juga pakai home lift ini. Hehe, membantu banget untuk yang lagi mager

  71. ga kebayang punya lift di rumah…..makin mager aja nantinya

  72. Hehehehe… Bener juga ya teh. Udah cantik dan rambut ditata badai, eh, malah lepek

    Tapi ngomong-ngomong, aku tertarik sama yang levant flow karena juga pernah liat di tiktok

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: