Spesifikasi dan Harga “Trio” Laptop HP Probook Terbaru

Inilah Spesifikasi dan Harga “Trio” Laptop HP Probook Terbaru

HP semakin berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik dalam persaingan pasar komputer. Meskipun mereka tentu saja selalu teliti dan menyajikan laptop dengan kualitas terbaik untuk setiap segmen dan kelas di pasaran.

Seperti saat ini HP kembali meluncurkan produknya, tidak satu produk saja melainkan tiga varian sekaligus. Dimana laptop ini diberi nama HP Probook 400-Series G6.

Sesuai namanya laptop ini adalah generasi keenam dari Probook. Meskipun begitu laptop ini tetap elegan dan tangguh untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berat.

Ketiga varian ini secara mudah dapat dibedakan dari bentang layar yang dimilikinya. Yaitu 13,3 inci untuk HP Probook 430 G6, kemudian panel 14 inci untuk HP Probook 440 G6 dan terakhir, lebar 15,6 inci untuk HP Probook 450 G6.

Ingin mengetahui lebih banyak soal trio HP Probook G6 ini? Baiklah, sebelum kita mengetahui harga laptop HP Probook terbaru maka kita harus ketahui spesifikasi yang sudah tertanam di dalam laptop ini.

Kuyz! Simak penjelasannya berikut ini…

Performa dan Desain

Pada urusan dapur pacu, HP Probook 400 G6 ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Dual dan Quad Core dengan pilihan dari mulai Core i3, i5 dan i7. Sehingga perputaran data dapat dilakukan cepat dan membuat nyaman dalam penggunaannya.

Ditambah dengan penyimpanan untuk storage data mulai dari 256 GB sampai dengan 1 TB. Menggunakan 5400 rpm – 7200 rpm. Menjadikan kita lebih leluasa untuk menyimpan berbagai data penting yang kita perlukan.

Laptop HP Probook 400 G6 ini memiliki varian bobot yang berbeda beda. Yakni varian 13,3 inci sebesar 1,49 Kg. Kemudian varian 14 inci sebesar 1,6 Kg dan varian 15,6 inci sebesar 2 Kg. Sehingga semua varian HP Probook 400 G6 ini tidak memiliki berat perangkat yang berlebihan. Membuat kita masih bisa membawanya ke berbagai tempat untuk berbagai kebutuhan.

Bodi yang dipakai untuk menutupi keseluruhan bagian adalah terbuat dari bahan alumunium. Sehingga memberikan kesan yang elegan dan mewah untuk setiap pengalaman komputasi yang ada.

Sistem HP Probook 400 G6 ini sudah didukung dengan varian OS seperti Windows Home 64 Bit, Windows 10 Home Single Language 64 Bit dan Free DOS 3.4.

Baca juga: Review Headset Jabra

Featur lain

Salah satu fiturnya adalah kamera yang memiliki resolusi 720 piksel untuk kualitas Webcam, tak lupa Bluetooth dan WiFi Wireless. Kemudian dilengkapi dengan teknologi konektor audio, speaker dan mikrofon TRRS.

Slot yang ada pada setiap varian HP Probook 400 G6 ini adalah USB v.3.0 sampai dengan versi 3.1. kekuatan baterai yang dimiliki oleh setiap varian juga berbeda-beda. Produsen HP memberikan klaim bahwa 400 G6 ini memiliki kemampuan hemat daya selama 12,5 jam sampai dengan 14 jam lamanya.

Sumber www8.hp.com

Harga

Setelah kita mengetahui spesifikasi yang maksimal untuk setiap segmen produk, maka selanjutnya adalah tentang harga laptop HP Probook terbaru yang kini beredar di pasaran komputer. Berapa harganya? Harga laptop HP Probook terbaru untuk 400 G6 Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 8,4 juta.

Beli HP Probook 400 G6 Series dengan Harga Terbaik di Bukalapak

Kita dapat mencari berbagai 400 G6 series dengan penawaran terbaik di Bukalapak. Online shop terpercaya di Indonesia. Menyajikan pelayanan yang senantiasa memberi rasa aman kepada setiap pelanggan dari seluruh Indonesia.

Jadikan Bukalapak tempat terbaik untuk mendapatkan produk terbaik dari berbagai tipe HP Probook series. Jangan khawatir, karena selalu ada harga laptop HP Probook Terbaru dengan jaminan produk sampai 100%.

Comments

  1. Beli apa aja ada di bukalapak, lengkap. Sampai probook aja ada. Terpercaya lagi. Suamiku dulu beli tablet HP juga di bukalapak.

  2. Baru tau ada seri ProBook. Produk HP memang bagus2 dan dari segi kualitas juga awet.

    Soal beli-beli, udah beberapa kali belanja di BukaLapak. Selalu puas sama pelayanannya dan harga2nya juga oke punya.

  3. Wah keren nih spesifikasi HP yg probook ini. Sayangnya ak kemarin suda purchase yg seri pavillium hehe

  4. Saya juga biasanya gitu, kalau beli barang cek di bukalapak. Karena bisa langsung bandingin

  5. Aku belum pernah beli laptop di market places, entahlah lebih yakin langsung datang ke toko, pegang barangnya langsung.. tapi bukalapak ini memang sudah menjual banyak produk ya.. InshaAllah aman dan terpercaya.. Laptop Hp Proboom ini boleh juga sebagai referensi calon laptop aku nih.. kebetulan sudah minta di ganti nih

  6. Kebetulan lagi cari cari rekomendasi laptop terus nemu ini. Makasih penjabarannya, Teh Okti. 🙂

  7. Saya kepingin Laptop HP Probook 400 G6, bobotnya g bikin bongkok kalau dibawa~ cek harganya ah!

  8. Ngomongin laptop HP jadi keingetan laptop lamaku. Bagus dan bandel. Cantik pula tampilannya. Kangen deh punya laptop HP lagi. 😀

  9. Resolusi webcamnya besar juga ya mbak, enak kl skype video ngak pecah. HP memang kian inovatif sekarang terutama di pangsa pasar laptop untuk kelas menengah.

  10. baru tau ada probook. Saya nih yang lagi sedih laptop sudah tua kayaknya cocok cek-cek laptop di bukalapak

  11. cadass, kekuatan baterainya bisa hemat daya selama 12,5 jam sampai dengan 14 jam , boleh nih buat dipakai di luar ruang di mana colokan listrik sukar dicari

  12. Laptop seperti ini biasanya mumpuni banget buat blogge. Ah, kapan ya kubisa membelinya?

  13. Ternyata laptop HP kualitas dan inovasinya gak kalah sama produk kompetitornya. Apalagi sekarang kalau dilihat, tiap laptop punya kejutan tersendiri soal spesifikasi. BTW ini apakah ada yang laptop gamingnya mba?

  14. wah bisa dibeli di bukalapak ya…. asikk, intip ahh

  15. zaman now, laptop memang sudha jadi barang wajib.Termasuk penulis. smartphone memang bisa membantu, tapi sekadarnya saja. Dan laptop HP ini memang dari dulu sudah jempolan. Makanya sampai sekarang masih tetap eksis.

  16. Lengkap banget nih Bukalapak. Sampe beli laptop pun bisa. Termasuk e-commerce yang bisa dipercaya juga kalau belanja di sini

  17. Spesifikasinya cukup menarik terlebih untuk ngeblog dan rutinitas sehari2…Mungkin akan sedikit ngelag bila menggunakan PhotoShop terbaru…Tetapi intinya tergantung kita menyiasatinya..

  18. dari tampilannya aku suka euy, keren nih HP. Logonya logo baru ngga ya?

  19. Produk varian HP ini terlihat memukau dengan spesifikasi dan fitur nya, kapasitas slot memorinya lumayan luas sehingga bisa simpan banyak file

  20. Jadi bingung nih mau pilih yang mana eaa, karena kece semua, semoga besok bisa punya salah satunya, aamiin

  21. Lagi perlu lappy baru dan baca postingan ini, langsung pengen cepet ngumpul tabungan buat beli, haha.
    Spek-nya mumpuni buat kerjaan, harga layak dengan kualitasnya yang “bandel” ya Teh.

  22. Bukalapak ini semua ada ya..sampai HP Probook terbaru pun punya. Harga 8,4 untuk spek yang disebutkan, mayan juga tuh…

  23. Makasih teh sharingnya oke banget yah probook dari HP ini,aku kebetulan skrg lagi nyari nyari laptop ni teh

  24. Mantep kalo bisa bawa pulang core i7 dengan storage 1TB. Laptop Hp emang tahan lama

  25. HP ini laptopku dirumahkan cuma beda type, aku selalu suka sama HP karena emang bandel banget. Walau sudah beberapa kali ganti tetap selalu ganti HP.

  26. notebook lamaku dulu merk HP, dan emang lebih awet sih merk HP ini walaupun harga spare partnya mahaleee poul, sekarang mau ganti laptop masih menimbang-nimbang nih

  27. Wow harganya lumayan juga 8 jutaan ya. Kalo mau beli laptop baru, harus nabung dulu. Sekarang modal beli laptop lumayan besar ya.

  28. Keren juga laptop HP ini, daya baterainya sampai 14 jam..
    jadi gak perlu sebentar-sebentar ngecharge yaa..

  29. zhafira says

    Kalo dari harga pasti laptop ini berkualitas. tapi kalo lihat tampilan dari gambarnya sih keyboardnya tertanam langsung dengan cashing….. jadi agak bikin taruma dng laptop keyboard nempel dikesing.
    saya beberapa bulan yang lalu membeli laptop Asus X441S. harganya standar sih… baru beberapa minggu dipake eh tombol keyboradnya rusak. mau ganti ternyata keyboardnya ditanam langsung dengan kesing.
    FYI kalau keybord nempel dilaptop itu lebih mahal guys. sekitar 1jt katanya. jadi saran saya kalu mau beli laptop untuk ngetik seperti saya sebagai marketing mending lihat2 dulu…

  30. Saya juga suka belanja di.Bukalapak soalnya selama ini belanja di sana tidak mengecewakan..:)

  31. Akan kami jadikan referensi untuk mengganti laptop lama kami. informasinya sangat berguna. Terima kasih.

Speak Your Mind

*