Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Selama manusia hidup, olahan makanan akan jadi sebuah usaha yang berkepanjangan dan menghasilkan. Bahagialah bagi mereka yang terjun ke dalam bisnis kuliner, apapun itu jenisnya. Seperti Pak Asep Sudarman dan Bu Mimin, pemilik camilan khas Bandung, Makaroni Brayy.

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Tahu apa itu makaroni? Pasti tahu dong ya. Jika biasanya makaroni diolah basah atau nunggu dimasak lalu bisa disantap sebagai menu makan utama yang menyumbang sumber karbohidrat, kini makaroni diulik penyajiannya sehingga bisa tampil beda. Jadi camilan kekinian yang tidak hanya disantap orang dewasa, tapi juga anak-anak dan semua usia.

Tidak mudah bagi Pak Asep dan Bu Mimin melahirkan produk dengan jargon camilan khas Bandung ini. Ada banyak kisah yang menyertainya sekaligus menjadi pemantik semangat mereka untuk terus bberusaha berikhtiar dan berdoa.

Pak Asep yang asli Cinunuk Bandung ini pertama kali membuat produk camilan Makaroni Brayy tahun 2016. Dibantu oleh sang istri tercinta, mereka hari demi hari terus memperbaiki kualitas dan melakukan berbagai inovasi. Memang ada banyak produk sejenis yang dipasarkan dengan mengedepankan keunggulannya masing-masing. Tapi Pak Asep yakin, usaha dan niat tidak akan menyalahi hasil.

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Setiap ada saran kritik dari pembeli dengan tangan terbuka Pak Asep menerimanya dan menjadikannya perbaikan untuk proses pembuatan produk kedepannya. Bu Mimin terus memperbaiki cita rasa bumbu raciknya, sementara Pak Asep sendiri terus memperluas jangkauan pemasaran.

Sejalan dengan tujuan Pak Asep sendiri bahwa membuka usaha ini dilatarbelakangi oleh maksud mulia, yaitu ingin memiliki modal untuk memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci, maka Pak Asep percaya kalau sudah rezekinya pasti tidak akan kemana. Secara kasat mata, tampaknya tidak mungkin. Bisa dibilang pesimis, tapi kembali ke niat awal yang mulia, Pak Asep hanya bisa pasrah semoga saja niatnya bisa terkabul. Persaingan yang sehat justru menjadikannya banyak belajar dan terus memperbaiki kualitas.

Sehingga bukan hanya memberangkatkan orang tua yang dicapai nya, melainkan juga Pak Asep sendiri beserta istri. Mudah-mudahan ada jalannya. Amin.

Kang Asep, pengusaha Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Makaroni Brayy made in Pak Asep sebagai camilan khas Bandung memiliki 3 varian rasa. Ada rasa keju, pedas seblak dan pedas bawang jeruk.

Makaroni Brayy ini dibuat dalam bentuk kemasan inovatif cantik dan elegan. Bentuknya kering namun tidak mengurangi rasa aslinya; kriuk renyah dan gurih. Mau tamasya, mau ke luar kota, mau dalam kendaraan atau di rumah saja, makaroni ini mudah dibawa serta bisa dinikmati kapan saja.

Ketika kemasan dibuka, wangi rempah langsung tercium sesuai dengan varian rasa yang kita pilih. Makaroni Brayy camilan khas Bandung ini memang berbahan dasar makaroni yang diolah secara higienis dengan panduan rempah alami.

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Fahmi, putra saya sampai tidak mau diganggu saking asyiknya nonton tv sambil menikmati Makaroni Brayy rasa keju.

Begitu juga ketika kemasan Makaroni Brayy rasa pedas seblak, Fahmi sampai rebutan dengan ayahnya. Hehehe… iya meski camilan ini memiliki rasa gurih pedas tapi rasa pedasnya tidak terlalu seuhah lho kalau menurut lidah kami. Buktinya putra kami Fahmi merasa pedasnya biasa saja. Entah kalau kami ini mungkin memang penyuka pedas, jadi bisa saja di lidah orang Makaroni Brayy rasa pedas seblak ini sebenarnya termasuk pedas banget.

So far, kriuk dan rasanya memang bikin ketagihan. Bikin suasana santai makin istimewa. Tidak aneh kalau Makaroni Brayy disukai semua lapisan masyarakat berbagai usia.

Camilan khas Bandung ini memang cocok sekali menjadi teman ngemil kala sendiri atau saat kumpul bareng keluarga.

Sudah pernah ke Bandung? Cobalah rasakan kekhassan Makaroni Brayy paling tidak sekali seumur hidup. Dengan harga yang cukup terjangkau 15.000/pack (isi 110 gram) Makaroni Brayy ini bisa didapat dengan mudah di all outlet Borma Supermarket, sebagian Yomart outlet besar, outlet oleh oleh Bandung, Gofood, Grabfood.

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Just info, untuk warga Cianjur dan sekitarnya mah Makaroni Brayy ini sudah tersedia di toserba Selamat.

Makaroni Brayy camilan khas Bandung bisa juga dibeli secara online disini

Comments

  1. Nah, makanan ringan yang pas buat nonton tv atau nulis nulis buat blog sambil ngemil.
    Aa Ami ga boleh bagi ya.

  2. Nah, makanan ringan yang pas buat nonton tv atau nulis nulis buat blog sambil ngemil.
    Aa Ami boleh bagi ya.

  3. Kalo lagi di depan laptop sambil blogging pas banget nih kalo ngemil ini.

  4. Daku suka sama nama camilannya, “Makaroni brayy”, jadinya mengajak banget buat bareng-bareng kite ngemil makaroni nikmat ini

  5. Wah…makaroni nih kesukaan aku, apalagi yang bumbunya asin pedas…beh…langsung ludes…

  6. Favorit anak-anakku ini mah… Macaroni. Tapi aku nya kurang suka macaroni kalau masih klihatan bentuk nya gitu, mba. Padahal itu enak, katanya anakku.

  7. Wah makaroni kesukaan saya dan anak2, biasanya di sop, skutel atau seblak. Asyik banget jadi cemilan kyk gini kebayang deh enaknya ya…

  8. Makaroni bray ini mah enak pisan mun dipurulukkeun kana sangu haneut, mantabs

  9. Kalau saya suka rasa keju. Semoga bisa menikmati atau mungkin sudah ada di minirmarket daerah jogja ya?

  10. Anak saya suka nih makan makaroni. Ini bisa dikirim online kah,

  11. Senang sekali baca artikel ini dan langsung pengen – saya pilih cemilan khas bandung makaroni brayy rasa keju aja 🙂

Speak Your Mind

*